BeritaMobil

Wuling Tambah Program Layanan, Kini Bisa Servis di Rumah

GIIAS, Tangerang –Wuling semakin berencana membuat konsumennya merasa nyaman dan aman setelah membeli produknya. Hal tersebut dapat dilihat dari bertambahnya program layanan yang diberikan kepada konsumen di tahun keempat Wuling di Indonesia.

Taufik S Arief, Aftersales Director Wuling Motors membeberkan beberapa poin layanan terbaru yang diberikan Wuling Motors tersebut di antaranya adalah Wuling Tekno, Mobile Service, Pick Up and Drop Off, Komitmen 3 Hari Servis, Over The Air, Wuling Bakti Pendidikan, dan Program Prioritas khusus pengguna Almaz RS.

layanan program wuling

Layanan program terbaru Wuling Motors tersedia Mobil Service yang bisa melakukan servis di rumah

“Kami saat ini menambah layanan baru yang diharapkan bisa memudahkan konsumen untuk bisa melakukan perawatan mobil. Ini juga menjadi bukti keseriusan kami di tahun keempat hadirnya Wuling Motors di Indonesia,” buka Taufik di GIIAS, Selasa (16/11/2021).

Layanan pertama yang disediakan adalah Wuling Tekno. Layanan ini meliputi kerja sama dengan beberapa bengkel bodi repair yang ada 5 kota di Jakarta, Palembang, Medan, Pekanbaru, dan Surabaya.

Kemudian ada garansi seumur hidup untuk perbaikan bodi dan cat. “Konsumen bisa melihat proses pengerjaan bodi repair dengan aplikasi bernama e-Tekno untuk memantau,” sambung Taufik.

Layanan lainnya ada Mobile Service yang bisa digunakan oleh konsumen yang kehabisan daya aki, rusaknya ban cadangan, hingga kunci yang tidak mau terbuka.

Menggandeng Arista Group sebagai diler Wuling terbesar di Indonesia membuka diler di lokasi yang sangat strategis, yaitu di Jl. Raya Gadobangkong No. 4 Kec. Ngamprah, Kota Cimahi, Jawa Barat. Foto: dok Arista

Lalu ada Pick Up and Drop Off yang memberikan layanan antar jemput untuk servis dari lokasi pelanggan ke diler ataupun sebaliknya. Layanan ini bisa dinikmati oleh pengguna Almaz RS dan termasuk ke dalam program prioritas.

Ada juga komitmen 3 hari untuk pengerjaan servis. Jika pengerjaan servis lebih dari 3 hari, maka konsumen akan diberikan gratis biaya jasa dan suku cadang dari pihak bengkel resmi.

Selanjutnya ada Over The Air untuk melakukan update pada head unit tanpa harus datang ke diler. Konsumen hanya perlu menggunakan aplikasi khusus untuk melakukan update.

Terakhir ada Wuling Bakti Pendidikan. “Kami telah bekerja sama dengan beberapa sekolah untuk memberikan kesempatan kerja pada siswa yang nantinya sudah lulus sekolah,” pungkas Taufik.

Perihal jaringan dilernya, Wuling saat ini telah memiliki 128 diler resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Lalu sebanyak 108 outlet di antaranya merupakan diler dengan layanan Sales, Service, Spare Parts (3S).

Tertarik dengan mobil-mobil Wuling yang ada di Indonesia? Klik di sini untuk mendapatkan detail informasinya.

Lihat Mobil Wuling

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *