BeritaMobilProdukSumber informasi

Xpander Dipesan 23 Ribu Unit, Produksi Dipercepat Sebulan

Cikarang – Mitsubishi bisa senyum “sumringah”, pasalnya sejak diluncurkan di ajang GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander mendapatkan angka permintaan yang cukup tinggi.

Kerja keras belum berhenti, pihak Mitsubishi Motors hingga saat ini melakukan pengiriman produk small MPV pertamanya kepada konsumen. Bahkan Mitsubishi Motors telah memajukan produksi dengan shift kedua di fasilitas Bekasi, satu bulan lebih cepat dari perkiraan awal.

Edan, dalam jarak 2 bulan Mitsubishi Xpander telah menerima lebih dari 23.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Sedangkan lebih dari 5.000 SPK diperoleh hanya pada saat GIIAS, menjadi angka perolehan yang lebih besar dari capaian pemesanan model Mitsubishi lainnya.

“Permintaan tinggi untuk model Xpander mencerminkan sangat cocoknya MPV generasi baru ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia,” kata Trevor Mann, Chief Operating Officer Mitsubishi Motors Corporation (3/10).

Baca juga: Konsumen Lebih Pilih Xpander Harga Tertinggi, Ini Alasannya!

Baca juga: Wow! Di GIIAS 2017 Mitsubishi Xpander Bisa Cicil 10 Tahun

Rayakan Produksi Xpander

Kesuksesan awal ini dirayakan pada seremonial dipabrik baru. Ini menandakan Xpander pertama yang meluncur dari lini produksi pabrik perakitan di Bekasi, yang telah beroperasi sejak April.

Sebagai informasi, pihak Mitsubishi sudah memulai pengiriman kepada konsumen, bahkan ada yang sudah terparkir di garasi. Ini akan dilakukan bertahap sesuai urutan pemesanan yang dilakukan konsumen.

Trevor Mann menambahkan Indonesia sangat cocok untuk pasar mobil MPV. Terutama Xpander yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

” Mitsubishi Xpander merupakan tonggak penting bagi Mitsubishi Motors, tidak hanya bagi Indonesia namun juga kawasan ASEAN. Dengan populasi usia muda lebih dari 260 juta penduduk dan peluang untuk kepemilikan kendaraan, Indonesia adalah prioritas strategis bagi Mitsubishi Motors.” tambah Trevor Mann. (Penulis: Gede Widiastra)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts