Home » Berita » Xpander versi SUV Crossover Seminggu Lagi Akan Meluncur

Xpander versi SUV Crossover Seminggu Lagi Akan Meluncur

Jakarta – Setelah lama menjadi rumor akan kemunculan sebuah New Crossover MPV baru dari Mitsubishi akhirnya terjawab. Ya, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) rupanya akan mengungkap New Crossover MPV dalam waktu dekat.

Dalam keterangan resminya kepada Carmudi, Selasa (5/11) mobil yang akan meluncur ini mewujudkan brand Mitsubishi Motors memiliki karakter Multi Purpose Vehicle (MPV) serta Sport Utility Vehicles (SUV).

Dengan menyatukan keunggulan performa berkendara, desain tangguh dan modern layaknya SUV, keunggulan unik dari MPV yang lega dan memiliki fitur yang lengkap. Pihak MMC telah menciptakan model baru yang menggerakkan ambisi penggunanya di seluruh dunia.

Sebut saja Xpander versi SUV crossover itu mempunyai karakter desain yang tidak jauh beda dengan Xpander. Dari siluetnya, Xpander versi SUV itu terlihat gagah. Terlihat pada bagian depan tetap mengusung wajah khas Xpander dengan desain Dynamic Shield-nya. Bahkan tampilan lampu depan itu juga tergambar lampu LED.

Xpander versi SUV crossover tak lama lagi akan muncul di Indonesia. Foto/MMKSI.

Tampilan dari samping tampak gagah dengan garis desain sepertinya masih sama dengan Xpander saat ini. Namun khas mobil SUV mempunyai ground clearance yang tinggi ada dalam mobil baru ini.

Ditambah lagi dengan over fender yang membuat tampilan mobil lebih gagah. Sedangkan pada bagian atapnya terdapat roof rail yang juga menambah tampilan lebih gagah. Lalu lampu belakang pun sekilas mirip dengan Xpander sekarang. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan mulai 12 November 2019 di Jakarta.

Penulis: Dony

Editor: Lesmana

Honda Matic Premium Day Bandung ini digelar bertepatan dengan penyelenggaraan acara West Java Festival.
Previous post
HUT Jawa Barat ke-74, Matik Premium Honda Unjuk Gigi
Next post
DFSK Buka Dealer Baru Lagi, Konsumen Langsung Digoda Program Penjualan Menarik

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *