HomeBeritaYamaha Rilis Gear 125, Varian Termahal Dibanderol Rp17 Jutaan

Yamaha Rilis Gear 125, Varian Termahal Dibanderol Rp17 Jutaan

Yamaha Gear 125
Yamaha Gear 125 S Version (Foto: YIMM)

Jakarta – Melengkapi jajaran sepeda motor matik bermesin 125 cc, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis Gear 125, Rabu (25/11/2020).

Sebagai sepeda motor matik multiguna, Yamaha klaim Gear 125 sangat cocok untuk anak muda dengan gaya hidup aktif dan ingin tampil beda.

“Melalui konsep produk terbaru Yamaha Gear 125, kami ingin Anda semua Gear Up pada keseharian Anda. Gear sebagai tools yang bisa menjadi partner handal dalam mendukung aktivitas sehari-hari, dengan kelengkapan fitur, desain, dan teknologi baru yang menunjang gaya hidup aktif.” ungkap Minoru Morimoto, Presiden Direktur dan CEO PT YIMM.

Gear 125 dibalut dengan aksen pelindung (side protector), serta lampu LED membuat tampilannya semakin tangguh dan sporty.

Skuter matik (skutik) ini telah dibekali dengan ruang penyimpanan di depan berkapasitas besar dengan tambahan double hook.

Selain itu, terdapat pijakan kaki yang fleksibel membuat posisi kaki pengendara lebih nyaman dan leluasa ketika membawa banyak muatan.

Gear 125 dibekali teknologi Smart Motor Generator (SMG) dan Stop & Start System (SSS). Semakin praktis dengan adanya Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai ponsel saat berkendara.

Kelengkapan Fitur dan Harga

Kelengkapan fitur lain Yamaha Gear 125 di antaranya ban belakang tubeless dengan tapak lebar, Answer Back System, lampu depan LED, dan lampu hazard.

Keluarga baru Yamaha ini tersedia dengan dua varian, yaitu S-Version dan Standard Version. Untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standard hadir dalam lima pilihan warna, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, dan Matte Greenish.

Gear 125 dijual dengan harga yang terjangkau. Khusus varian S-version dijual seharga Rp17,35 juta. Sedangkan varian Standard dibanderol Rp16,75 juta OTR Jakarta.

Yamaha Gear 125
Gear 125 Standard Version (YIMM)

Tiga Sepeda Motor Baru di Akhir Tahun

Jelang tutup 2020, YIMM sangat bergairah sekali mendatangkan produk baru di Tanah Air, kendati saat ini penjualan sepeda motor tengah anjlok akibat pandemi Covid-19.

Sebelum mendatangkan Gear 125, YIMM terlebih dahulu menghadirkan Aerox 155 Connected, kemudian dilanjutkan dengan kemunculan Nmax 155 Connected.

“Yamaha berkomitmen untuk tetap terhubung dengan konsumen kami. Kami sangat senang dapat mempersembahkan 3 model terbaru kami di penghujung tahun ini. Sebelumnya ada All New Aerox 155 Connected , All New Nmax 155 Connected Standard Upgrade. Kini produk konsep terbaru kami Yamaha Gear 125,” pungkas Morimoto.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga: Spesifikasi dan Skema Kredit Yamaha Lexi 2020, Cicilan Mulai Rp1 Jutaan

DFSK Glory 580 Ambulans
Previous post
DFSK Tak Khawatir Pamor Glory 580 Turun Setelah Jadi Ambulans
Daihatsu Sirion Pilihan Anak Muda
Next post
Sebelum Membeli, Ketahui Dulu Fakta Tentang Daihatsu Sirion 2020