Home » Berita » Bukan Model Baru Apalagi Facelift, Yamaha Hanya Tawarkan Ini di Vixion

Bukan Model Baru Apalagi Facelift, Yamaha Hanya Tawarkan Ini di Vixion

Yamaha Vixion Matte Black (Foto: Yamaha)

Jakarta – Bukan cuma satu kali, tahun ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah beberapa kali hanya menawarkan warna baru pada produknya tanpa ada perubahan dari segi penampilan. Sebut saja mulai dari Yamaha Lexi, Yamaha Vega Force, hingga Yamaha Nmax semuanya cuma mendapat warna baru dan grafis yang sedikit diubah saja. Tidak berhenti sampai disitu, Yamaha kembali menawarkan warna baru. Tapi kali ini untuk sepeda motor legendaris yaitu All New Vixion dan All New Vixion R.

Dalam keterangan resminya  Yamaha sengaja menawarkan warna baru yang dibumbui oleh grafis sederhana untuk menghadirkan nuansa sporty pada All New Vixion dan All New Vixion R. Selain itu guna mengikuti tren gaya hidup masa kini.

“Kami yakin kehadiran varian warna dan stripping baru ini akan semakin memperkuat karakter sport yang selama ini telah menjadi daya tarik utama dari All New Vixion dan All New Vixion R. Ditambah beragam fitur unggulan yang terdapat pada motor tersebut, menjadikannya partner berkendara terbaik dalam menemani aktivitas sehari-hari,” terang Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Lima Warna Baru dan Harga Yamaha All New Vixion

Terdapat lima warna baru dan stripping pada Vixion. Khusus untuk tipe All New Vixion, Yamaha menyuguhkan warna Matte Black, dengan Casting Wheel (pelek) berkelir emas, sama seperti yang terlihat di Yamaha Nmax.

Stripping bodi pada All New Vixion mengusung desain lebih tajam yang terletak pada sisi kanan dan kiri tangki serta buritan sepeda motor. Penggunaan stripping semacam ini diklaim oleh Yamaha mampu mempertegas karakter sport pada sepeda motor.

Yamaha Vixion Metallic Red (Foto: Yamaha)

Sementara itu, untuk tipe All New Vixion R, warna baru yang disuguhkan meliputi Matte Red dan Matte Grey dengan kombinasi stripping berbentuk huruf “R” pada bagian sisi kanan dan kiri tangki. Desain stripping yang terpasang diyakini mampu menghadirkan kesan tangguh dan berani saat berkendara.

Selain itu, pada bagian pelek juga mendapat pin stripe bertuliskan Vixion R. Tidak hanya itu, penggunaan swing arm berwarna silver turut menghadirkan kesan kokoh pada bagian kaki-kaki motor.

All New Yamaha Vixion saat ini dipasarkan seharga Rp26,95 juta dan untuk All New Yamaha Vixion R Rp30,555 juta on the road Jakarta.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Program menarik Chevrolet
Previous post
Chevrolet Sodorkan Cicilan Cuma Rp2 Jutaan untuk Setiap Pembelian Mobil Baru
All New Chevrolet Trax (Chevrolet Indonesia)
Next post
Kredit Chevrolet Trax 2019, Cicilan Mulai Rp 5 Jutaan