Event

Yoong Motor Indonesia Gelar Gathering Akbar, Perkuat Sinergi dengan Rekanan

Jakarta — Yoong Motor Indonesia selaku perusahaan spesialis modifikasi dan distribusi industri lampu otomotif menggelar gathering akbar yang dihadiri sekitar 61 rekanan dari sejumlah kota di Indonesia.

Kegiatan ini bertujuan mensinergikan kerja sama yang telah terjalin agar menghasilkan sebuah produk otomotif khususnya modifikasi lampu yang berkualitas.

Selain itu, kegiatan ini diharapkan juga dapat ikut menyebarkan edukasi mengenai modifikasi mobil yang proper secara lebih luas.

Gathering Yoong Motor Indonesia

Berdiri sejak 2008, kini Yoong Motor hadir di berbagai daerah. (Foto: Yoong Motor)

“Sesuai dengan visi kami, berbagi ilmu untuk memajukan industri otomotif Indonesia, hal ini terlihat dari satu workshop saat sudah ada 61 rekanan dari seluruh Indonesia,” kata CEO Yoong Motor Indonesia, Yoong Yomin.

Kegiatan yang berlangsung di Novotel, Surabaya, Jumat—Sabtu (10—11/12/2021) tersebut dihadiri sejumlah merek rekanan, seperti Osram Indonesia, Hyperion, Saber, Beebot, Concerto Audio, dan berbagai merek lain.

Berdiri sejak 2008, tuner asal Surabaya ini sekarang telah hadir di berbagai daerah di Indonesia seperti Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali, hingga Nusa Tenggara.

“Rekanan kami terus bertambah, siapa saja bisa, silakan yang ingin bergabung menjadi keluarga Yoong Motor, kami tangan terbuka untuk bersinergi,” sambung Yoong.

Gathering Yoong Motor Indonesia

Gathering ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dalam menghadirkan produk modifikasi lampu berkualitas. (Foto: Yoong Motor)

Dukungan NMAA

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) selaku asosiasi industri aftermarket terbesar turut berperan mendukung Yoong Motor Indonesia sejak awal.

Kemampuan modifikasi Yoong Motor Indonesia dinilai kompetitif dibandingkan dengan hasil karya tuner aftermarket internasional.

Oleh karena itu terbuka kemungkinan cukup besar bagi produk lampu yang sudah berpameran di Osaka Automesse beberapa kali tersebut mampu memperluas penjualan ke jaringan internasional.

Modifikasi Lampu Yoong Motor Indonesia

Hasil modifikasi Yoong Motor dinilai memiliki kualitas yang bersaing dengan garapan tuner luar negeri.

“Dalam hal ini NMAA mendukung penuh setiap karya modifikasi terbaik karya anak bangsa supaya dapat bersama-sama membangkitkan industri otomotif Indonesia menjadi barometer di kancah dunia,” ujar Andre Mulyadi, founder NMAA.

Andre berharap Yoong Motor Indonesia menjadi contoh konkret sekaligus pacuan bagi modifikator lain agar dapat memajukan dunia otomotif nasional di mancanegara melalui inovasi dari bengkel yang beralih menjadi tuner berkualitas.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts