Home » Berita » Hadir di GIIAS 2019, Penjualan Yuasa Meningkat dan Sabet Gelar Juara

Hadir di GIIAS 2019, Penjualan Yuasa Meningkat dan Sabet Gelar Juara

Tangerang Selatan – GIIAS 2019 menjadi wadah untuk mendekatkan diri kepada konsumen termasuk bagi Yuasa. Produsen Yuasa kembali meramaikan ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini serta mendulang berbagai penghargaan.

“Di tahun ini kita ikut meramaikan gelaran GIIAS di tiga kota, dan kita juga mendapatkan beberapa penghargaan. Seperti Juara 2 Best Booth non APM di Surabaya, dan di GIIAS BSD kemarin kita juga juara 1 untuk kategori booth di bawah 100 meter persegi,” buka Frischa Wulandari, Marketing Communication PT Santi Yoga (Yuasa Battery) kepada Carmudi di sela GIIAS 2019 kemarin.

Hadir di GIIAS, Yuasa catatkan hasil positif.
Yuasa sukses menjadi juara sebagai booth terbaik

Yuasa mengangkat tema “Lets Rock Your Battery”. Produsen aftermarket ini pun juga mengisi GIIAS 2019 dengan berbagai konten acara yang mampu menyedot animo pengunjung.

“Konten kita itu ada banyak. Ada lomba foto berhadiah Rp6 juta dan kuis sosial media. Ada juga kuis interaktif di booth dengan hadiah jam tangan Casio dan Jumper Power Bank,” sambung Frischa.

Yuasa Catatkan Penjualan Lebih Baik di GIIAS 2019

Selain mengadakan berbagai konten menarik untuk para pengunjung GIIAS 2019, Yuasa juga punya promo penjualan. Salah satu promo penjualan yang ditawarkan adalah dengan memberikan diskon hingga 12% untuk semua produk.

“Ada promo 12% untuk semua produk. Ada juga garansi 6 bulan untuk aki mobil dan garansi 1 tahun untuk aki sepeda motor,” katanya.

Hadir di GIIAS, Yuasa catatkan hasil positif.
Hadir di GIIAS, Yuasa catatkan hasil positif.

Promo menarik yang ditawarkan kepada konsumen ini pun berimbas kepada naiknya penjualan. Selama GIIAS 2019 BSD berlangsung, Yuasa berhasil menjual sekitar 140 produk. Jumlah ini naik melebihi catatan penjualan di tahun 2018 lalu yang hanya mencatatkan angka 120 unit untuk semua produk.

“Tahun ini kita berhasil menjual sekitar 140 produk. Angka ini didapatkan dari 119 pcs aki motor, dan sisanya pembelian aki mobil dan air aki. Di tahun lalu aki motor kami hanya terjual 84 pcs saja. Selain penjualan yang jauh meningkat, pengunjung yang datang ke booth Yuasa juga jauh meningkat. GIIAS 2019 ini bisa dibilang animonya juga jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu,” beber Frischa.

Selain mengadakan berbagai aktifitas di booth, Yuasa juga mengadakan edukasi tentang aki. Edukasi ini diberikan oleh teknisi dari pabrik Yuasa Battery Indonesia. Para pengunjung yang datang ke booth Yuasa dapat melakukan tanya jawab seputar informasi mengenai aki mobil dan motor. Produk yang ditawarkan oleh Yuasa pun saat ini juga beragam.

Mulai dari aki motor Yumicron, lalu aki mobil Pafecta, Maintenance Free (MF), Heavy Dutty (HD) untuk kendaraan alat berat, dan juga aki Industrial seperti Traction Battery yang dapat digunakan untuk forklift electric dan NP Series yg digunakan untuk solar panel dan emergency lamp. (adv)

Previous post
Mitsubishi Fuso Semakin Gencar Dekati Konsumen Fleet
Next post
Harga Masih Abu-Abu, Garuda Indonesia Borong Ratusan Renault Triber