Berita Sepeda motor Sumber informasi

Zeneos Milano “13, Ban Tapak Lebar untuk Yamaha NMax

Jakarta – Pengguna Yamaha NMax sekarang kembali mendapatkan penawaran istimewa dari produsen ban PT Gajah Tunggal Tbk, selaku penyuplai ban OEM. Setelah hadir dengan IRC yang menjadi ban resmi Yamaha NMax, kali ini lewat brand Zeneos, menawarkan Zeneos Milano ukuran “13.

Zeneos Milano tampil lebih stylish dengan mengedepankan lifestyle untuk memenuhi kebutuhan pemilik skutik premium NMax yang mendambakan model ban lebih lebar.

“Ban Zeneos Milano “13 memang kami kembangkan untuk pasar NMax. Selama 8 bulan kami terus survey langsung ke komunitas pengguna NMax, 70% hasilnya memang menginginkan mengganti ban standart NMax mereka dengan ukuran yang lebih lebar,” terang Dodi Yanto, Marketing Product Development PT Gajah Tunggal Tbk di Jakarta, Rabu (1/2).

Zeneos Milano

Dodi Yanto, Marketing Product Development PT Gajah Tunggal Tbk

Demi memuaskan konsumen NMax, Zeneos Milano hadir dengan dua ukuran berbeda di ban belakang, 140-70 “13 dan 150-70 “13. Sementara untuk ban bagian depan berukuran standart 120-70 “13.

“Target kita menyasar pada segmen anak muda yang ingin ganti ban lebih lebar. Kalau pengguna harian mungkin masih belum peduli, tapi kalau bicaranya komunitas keinginan tersebut sangat besar,” ujar Dodi.

Disinggung soal kapan resmi dilempar ke pasaran, pria jenaka yang memang sudah sangat akrab dengan teman-teman media ini menjawab penuh canda, “Sama seperti film, coming soon!”

Zeneos Milano, Fashionable dengan Harga Terjangkau

Saat ini pasar ban ukuran “13 untuk Yamaha NMax dengan tapak lebih lebar memang belum banyak. Beberapa merek memang menyediakan, tapi permasalahannya adalah ban impor. Ujung-ujungnya tentu soal harga selangit bikin orang malas beli.

Zeneos Milano hadir menjawab tantangan tersebut. Dalam arti, saat meluncur di pasaran nanti Zeneos mematok harga lebih terjangkau.

“Estimasi harga separuhnya dari harga ban impor. Milano di ciptakan sesuai dengan medan jalan di Indonesia dan sesuai dengan kantong orang Indonesia,” tutur Ferdy Septian, Asisten Brand Manager Motorcycle Tire PT Gajah Tunggal Tbk di tempat yang sama.

Lanjut Ferdy, Zeneos Milano punya pola pattern berbeda dengan saudaranya, IRC. “Zeneos Milano dibuat lebih fashionable tapi tidak melepaskan soal durability dan safety. Ini merupakan hasil pengembangan riset yang kita lakukan selama ini,” pungkasnya. (Zie)

Zeneos Milano

Zeneos menciptakan Milano untuk memenuhi kebutuhan pecinta ban tapak lebar pengguna Yamaha NMax

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

/