0 Hasil ditemukan

Maaf, kami tidak menemukan mobil yang cocok.

Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Gazgas GX50 di Indonesia

dijual Gazgas GX50

Bagi banyak orang, kehadiran merek sepeda motor Gazgas di pasar otomotif nasional terbilang masih kurang familiar. Selain namanya yang masih kurang dikenal, merek sepeda motor lokal asal Pasuruan, Jawa Timur, ini juga hanya bermain di segmen motor trail. Jika dibandingkan dengan merek lokal lain seperti Viar atau Minerva, nama Gazgas masih sedikit tenggelam.

Tapi bagi para penggemar motor off-road, khususnya di area Jawa Timur, namanya Gazgas sudah tak asing lagi. Hal ini tak lain karena jaringan pemasarannya termasuk yang paling luas di wilayah Jawa Timur, meskipun tersedia juga di daerah-daerah lain di hampir seluruh nusantara. Salah satu produk unggulan yang diperkenalkan ke publik adalah Gazgas GX50, sebuah mini trail berkapasitas 50 cc.

Segmentasi Pasar dan Model Motor

Sejak awal kehadirannya di pasar otomotif nasional, merek Gazgas memang fokus untuk membuat sepeda motor berkonsep motor trail atau enduro, sehingga pangsa pasar yang dituju adalah mereka para penggemar olah raga enduro atau off-road, khususnya anak-anak atau remaja. Usia penggunanya kira-kira untuk anak umur dibawah 12 tahun atau segmen entry-level untuk anak-anak yang baru belajar mengendarai motor trail yang tengah mengasah bakat mereka.

Review Gazgas GX50

Gazgas Motorcycle adalah pabrikan motor lokal asal Pasuruan, Jawa Timur, yang merancang , merakit serta mendistribusikan berbagai jenis motor trail, mini moto dan special engine. Berawal pada tahun 2013, Gazgas mulai memproduksi sepeda motor untuk memenuhi kebutuhan pelanggan atas motor trail berkualitas prima di Indonesia.

Gazgas memulai langkah tersebut dengan memiliki bengkel perakitan motor di daerah Banyu Urip, Surabaya. Saat itu pabrikan berhasil merakit beberapa lusin motor yang dibranding dengan nama Gazgas. Usaha untuk mengembangkan merek Gazgas kemudian dilanjutkan dengan membuka showroom pertama di Jalan Panglima Sudirman 34 D Pasuruan, Jawa Timur, dengan sarana bengkel sebagai layanan purna jual yang saling terintegrasi untuk memuaskan pelanggan.

Tahun 2014 disebut sebagai tonggak sejarah dimulainya langkah Gazgas lebih jauh. Keseriusan Gazgas untuk mengembangkan bisnis di bidang motor trail telah mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat dengan banyaknya permintaan dan meningkatnya penjualan, bahkan untuk model mungil GX50. Gazgas menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kualitas dan menambah varian produk demi kepuasan pelanggan dan bertekad untuk membuka jaringan dealer yang lebih luas untuk memudahkan dalam menjangkau masyarakat.

Performa Gazgas GX50

jual beli Gazgas GX50

Mini trail Gazgas GX50 dibekali mesin berkapasitas kecil, untuk menyesuaikan dengan bentuknya dan juga peruntukannya bagi kalangan anak-anak serta remaja yang tengah menjajaki peluang untuk berkiprah di bidang olah raga enduro atau motor trail. Gazgas GX50 menggunakan tipe mesin 2 langkah, berkapasitas 49 cc, dengan pola pengoperan gigi matic. Untuk tenaga yang sanggup dihasilkan sebesar 6.5 kW pada 12.000 rpm dan torsi puncaknya mencapai 7.8 Nm pada 9.000 rpm. Kopling yang disematkan pada mini trail ini model otomatis sentrifugal tipe basah, dengan starter pedal dan sistem pendinginan udara.

Desain dan Fitur-fitur Gazgas GX50

Dari sisi tampilan, Gazgaz GX50 memiliki model yang cukup menarik, karena mini trail ini dibalut dengan cover dan desain stripping yang atraktif, sehingga terlihat sporti sesuai karakter motor trail. Tipe rangka yang dipergunakan model pipa tulang punggung, karena cukup kuat untuk menopang berat badan dan berakselerasi di medan off-road. Penutup cover menggunakan material plastik PE berkualitas, sehingga tak mudah pecah dan mudah dibongkar pasang jika sewaktu-waktu motor perlu diperbaiki atau dicuci.

Melirik area kaki-kaki, pelek depan dan belakangnya menggunakan bahan dengan material alumunium ringan, yang diperkuat dengan rem depan dan belakang yang disematkan model single piston dan cakram racing. Untuk menambah kenyamanan dalam berkendara, Gazgas GX50 dibenamkan suspensi depan menggunakan tipe upside down yang empuk dan kokoh, sedangkan suspensi belakangnya menggunakan lengan ayun dan peredam kejut tunggal.

Gas spontan yang disematkan menjadi standar di motor Gazgas GX50, karena sanggup membuat tarikan motor menjadi lebih responsif dan memercepat akselerasinya. Untuk bahannya, yang membalut handlebar dari material alumunium, dipergunakan material karet yang nyaman dipegang dan tak licin. Selain tahan karat, material alumunium handlebar juga kuat menahan guncangan pada medan berat. Knalpotnya memiliki desain unik, sementara di lengan ayun menggunakan material baja.

Karakteristik Gazgas GX50

Gazgas GX50 memang motor buatan lokal, tapi dari segi kualitas dan kuantitas, sudah tak perlu diragukan lagi. Kiprahnya di setiap ajang motor trail yang berlangsung di Tanah Air, sudah cukup membuktikan kalau Gazgas GX50 sanggup bersaing dengan motor trail buatan Jepang. Terlebih, Gazgas memang fokus untuk bermain di level sepeda motor penggaruk tanah, mulai dari motor trail atau enduro hingga model ATV.

Memiliki bodi yang mungil membuat Gazgas GX50 cukup lincah ketika bermanuver di lintasan off-road. Selain itu, mini trail ini yang memiliki kapasitas tangki bahan bakar 1.3 liter, terbilang cukup irit konsumsi bahan bakarnya. Keunggulan lain yang menjadi karakteristik Gazgas GX50 adalah bobotnya yang cukup ringan, berkisar 40.5 kg.

Kompetitor Gazgas GX50

Berada di segmen kendaraan berjenis mini trail, Gazgas GX50 bersaing dengan beberapa pabrikan lokal yang bermain di segmen yang sama dan juga salah satu produsen sepeda motor raksasa asal Jepang, Kawasaki, yang menggelontorkan Kawasaki KX 65. Untuk sesama produsen motor lokal, Gazgas GX 50 bersaing dengan Viar Cross X 70.

Harga Gazgas GX50 dan Ketersediaan Motor

harga Gazgas GX50

Bermula dari keprihatinan akan minimnya dukungan pabrikan motor terhadap perkembangan motor trail di Indonesia, Gazgas hadir untuk memenuhi permintaan pasar motor trail di Tanah Air, khususnya di area Jawa Timur. Meskipun Gazgas GX50 merupakan minitrail buatan lokal, tapi untuk segi kualitas dan kuantitas sudah tak perlu diragukan lagi.

Pabrikan asal Pasuruan ini memiliki trek trail sendiri yang cukup luas di belakang bengkel mereka, sehingga motor yang diproduksi selalu siap uji. Dengan harga yang relatif terjangkau dibandingkan dengan para kompetitor, Gazgas siap bersaing di kancah sepeda motor trail Tanah Air. Berikut ini merupakan kisaran harga mini trail Gazgas GX50 dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir.

Kesimpulan

Sepeda motor mini trail Gazgas GX50 hadir untuk memenuhi pasar sepeda motor trail yang kini tengah marak di Tanah Air. Modelnya yang berukuran mungil memang dikhususkan bagi kalangan anak-anak dan remaja. Mengusung kapasitas mesin yang kecil dan bobot yang ringan, membuat GX50 cocok bagi anak-anak yang ingin menjajal sepeda motor trail sebelum berkiprah di olah raga ekstrim ini.

Dengan harga yang relatif terjangkau dibandingkan dengan para kompetitornya, GX50 kini juga sudah bisa bersaing dengan produk-produk ternama lainnya. Tak usah kuatir mengenai ketersediaan suku cadang, karena produk Gazgas sudah tersebar luas hampir di seluruh wilayah Indonesia, tak hanya di area Jawa Timur saja.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...