0 Hasil ditemukan

Maaf, kami tidak menemukan mobil yang cocok.

Memperbaharui hasil

Harga Jual Terbaik Suzuki Lets di Indonesia

harga  Suzuki Lets

Sepeda motor bernuansa retro semakin naik daun dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini. Tak ingin kehilangan momen, Suzuki pun akhirnya ikut terjun ke dalam pasar sepeda motor skutik retro dan menggelontorkan Suzuki Lets. Hadir pada kisaran 2012 lalu, Suzuki Lets diperkenalkan dalam dua varian utama, yaitu Suzuki Lets Sporty dan Suzuki Lets Premium.

Segmentasi Pasar dan Model Motor

Suzuki Lets diperkenalkan ke publik luas untuk menyasar kalangan muda dengan kisaran usia 20 - 25 tahun yang menggemari skutik dengan gaya retro sebagai tunggangannya. Selain itu, Lets mejadi pelopor dikelasnya untuk skutik retro yang menggunakan mesin injeksi. Untuk modelnya, Lets disodorkan dalam dua varian, Sporty dan Premium.

Sejarah Suzuki Lets

Makin maraknya perkembangan skutik dengan konsep retro, membuat Suzuki percaya diri untuk memerkenalkan sepeda motor berkonsep sama yang dikenal dengan sebutan Suzuki Lets. Hadir di ajang Jakarta Motorcycle Show pada akhir Oktober 2012, Lets mengusung mesin injeksi yang berbeda dibandingkan para kompetitornya.

Lets dihadirkan oleh Suzuki sebagai sebuah fashion skutik dan mudah untuk dikendarai oleh pria dan wanita. Tak hanya itu saja, karena Suzuki menghadirkan Lets untuk menggoyang dominasi para pabrikan raksasa Jepang lain, seperti Yamaha dan Honda, yang sudah terlebih dulu menguasai pasar skutik retro di Tanah Air.

Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Lets

dijual Suzuki Lets

Berada di segmen skutik dengan model Retro, Suzuki Lets memiliki beberapa keunggulan di antara para pesaing di segmen yang sama. Lets sudah mengusung teknologi mesin injeksi, dan menjadi yang pertama di pasar otomotif Tanah Air untuk segmen skutik. Namun, para kompetitornya kini juga sudah menggunakan sistem injeksi. Selain itu, Lets juga terbilang sangat efisien dalam mengonsumsi bahan bakar. Untuk kekurangan, seperti halnya dengan produk Suzuki lainnya, layanan purna jualnya terbilang masih sangat buruk dan tak disediakan aksesoris tambahan.

Performa Mesin Suzuki Lets

Suzuki Lets menggendong mesin 4 tak, 2 katup, SOHC, berkapasitas 112.7 cc, dan berpendingin udara. Untuk transmisinya menggunakan CVT/V-belt, dengan tenaga yang mampu dihasilkan sebesar 9.4 PS pada 8800 rpm dan torsi maksimalnya mencapai 8.7 Nm pada 6500 rpm.

Desain dan Fitur-fitur Suzuki Lets

Dari segi desain, Suzuki Lets ditawarkan dengan model retro yang fashionable, sporti, dan berbobot ringan berkisar 90 kg. Hal itulah yang menjadi ciri khas dari Lets. Sementara untuk fitur-fitur yang diusung, Lets memiliki bodi dengan tipe mounted dengan blue lens dan automatic head-light on. Ciri khas lainnya ada di bagian buritan, di mana desain lampu belakangnya terinspirasi dari Suzuki Hayabusa 1300R, sehingga terlihat tampilan yang sangat sporti dan ergonomis.

Karakteristik Kendaraan

Suzuki Lets berada di segmen motor skutik retro, dan karena sudah mengadopsi sistem injeksi, efisiensi bahan bakar menjadi lebih baik. Modelnya juga sangat menarik, sehingga cocok digunakan oleh anak-anak muda baik laki-laki atau pun perempuan. Selain itu, tarikan Lets juga sangat responsif dan suara mesin terdengar sangat halus.

Suzuki Lets baru dan bekas

Kompetitor Suzuki Lets

Di segmen motor skutik, Suzuki Lets bersaing cukup ketat dengan dua pabrikan raksasa asal Jepang, Yamaha dan Honda. Keduanya masing-masing mengeluarkan Yamaha Mio Fino dan Honda Scoopy.

Ketersediaan Motor dan Harga Suzuki Lets

Belum genap berusia dua tahun, Suzuki akhirnya menghentikan produksi Lets pada pertengahan 2014 lalu, karena segmen pasarnya sangat terbatas. Ketiadaan aksesoris pendukung untuk Lets, membuat penggemar skutik retro lansiran Suzuki ini semakin kecil. Untuk harga motor barunya, Suzuki Lets Sporty dibanderol Rp. 14,35 juta dan Suzuki Lets Premium dilepas mulai dari Rp. 14,43 juta. Sementara untuk harga motor bekasnya, silahkan dilirik di laman Carmudi Indonesia.

Harga Suzuki Lets tahun 2012 adalah sekitar Rp 8.800.000
Harga Suzuki Lets tahun 2013 adalah sekitar Rp 8.200.000
Harga Suzuki Lets tahun 2014 adalah sekitar Rp 8.000.000

Kesimpulan

Suzuki Lets dihadirkan untuk mengisi segmen skutik di pasar otomotif nasional, tapi karena penggemarnya sangat sedikit, maka Suzuki memutuskan untuk menghentikan produksinya. Performa dan fitur-fitur Lets ternyata cukup bersaing dengan para kompetitornya, tapi minimnya aksesoris yang disediakan membuat Lets kalah bersaing.& Hal ini karena para peggemar skutik retro senang memodifikasi tunggangan mereka, agar tampilannya terlihat berbeda dengan yang lain.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...