0 Hasil ditemukan

Maaf, kami tidak menemukan mobil yang cocok.

Memperbaharui hasil

TVS Neo Dijual di Indonesia

harga TVS Neo

SEJAK diluncurkan pertama kali pada awal tahun 2007, sepeda motor lansiran India yaitu, TVS Neo 110 cc telah membuktikan diri dapat diterima baik oleh konsumen Indonesia. Buktinya, TVS Neo 110 cc generasi pertama yang dihadirkan di Indonesia telah mendapatkan berbagai penghargaan. Mulai dari sepeda motor bebek yang memiliki harga terbaik.

Kemudian juga pernah menyabet selama dua tahun berturut-turut sebagai sepeda motor bebek dengan fitur dan teknologi terbaik. Dengan keberhasilan itu, model bebek dari TVS ini pun selalu mendapatkan perhatian dari principal dengan terus mendatangkan versi terbaru secara rutin.

Segmentasi Pasar dan Model Motor

Sebagai motor bebek yang memiliki desain atraktif, pangsa pasar yang coba disasar TVS untuk modelnya Neo ini adalah kalangan anak muda perkotaan. Mereka yang membutuhkan alat transportasi murah untuk medukung segala jenis aktivitasnya.

Untuk mencapai targetnya itu, TVS Neo hadir dengan dua varian. Pertama dengan TVS Neo yang memiliki pelek racing (Cast Wheel). Kemudian ada juga TVS Neo yang lebih terjangkau harganya karena dibekali dengan pelek jari-jari (Spoke Wheel).

Sejarah

Sebagai awal debutnya, TVS Neo hadir pada awal tahun 2007, kemudian 3 tahun berselang hadir model terbaru TVS Neo dengan embel-embel X3i. Sebagai motor pertama bagi TVS di Indonesia, peran TVS Neo menjai sangat penting bagi imej motor India di Tanah Air.

Sejak kehadirannya sudah banyak konsumen sepeda motor memiliki TVS Neo. Dengan rata-rata banyak populasinya terbanyak di Sumatra. Kemudian disusul dengan Pulau Jawa. Pada generasi terbarunya, TVS Neo X3i 110 cc diluncurkan sebagai produk yang memiliki tarikan yang kuat dan hemat bahan bakar. Mesin bertenaga 110 cc 4 tak ini memiliki tampilan premium style, yang lebih modern, garang dan agresif. Lampu depan pada bodi dan desain sayap yang aerodinamis sebagai trendsetter baru motor di kelasnya.

Kelebihan dan Kekurangan TVS Neo

Motor bebek asal India terkenal dengan harganya yang ekonomis jika dibandingkan dengan motor bebek asal Jepang. Dengan banyak fitur unggulan tapi dihargai terhjangkau membuat banyak konsumen tertarik untuk memiliki TVS Neo.

Sementara untuk kelemahan yang dimiliki motor ini adalah masalah jaminan kualitas yang masih harus dibuktikan selama bertahun-tahun. Karena kualitas motor India di sini belum mendapatkan imej yang cukup baik perkara durabilitas.

dijual TVS Neo

Performa Mesin TVS Neo

TVS Neo X3i, mesin bertenaga 110 cc 4 tak dilengkapi dengan Digital Ignition, sehingga mampu mencapai Torsi Maksimum 8.5 Nm / 4.500 RPM. Sangat sesuai untuk para komuter yang mengandalkan ketangguhan motor untuk berbagai kebutuhan sehari-hari, seperti ; membawa beban berat ataupun menempuh perjalanan yang panjang setiap harinya.

Desain dan fitur-fitur dari TVS Neo

TVS adalah yang pertama menggunakan teknologi Roller Follower pada kategori bebek 110 cc. Fitur ini dapat mengurangi gesekan pada permukaan mesin.

Ketebalan ring piston mengurangi gesekan pada mesin. Hal ini meningkatkan daya tahan mesin, menjadikan mesin TVS Neo salah satu mesin terkuat di kategorinya. Dengan piston ring yang lebih tipis ini juga akan membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Bahan di bagian ini dilapisi dengan lapisan Teflon agar mengurangi gesekan antara rantai keteng dan penyetel tegangan rantai. Hal ini juga dapat meningkatkan daya tahan mesin dan efisiensi bahan bakar.

TVS Neo X3i 110 cc dengan mengusung teknologi i-Econo, membantu pengendara dalam mengontrol penggunaan bahan bakar. Sangat sesuai untuk para komuter yang setiap harinya selalu mengeluarkan uang bensin. Dengan TVS Neo X3i 110 cc, penggunaan bahan bakar menjadi lebih efisien dan tentunya dapat mengontrol penggunaan uang.

Premium style pada lampu depan, dimana desainnya pada bodi yang lebih modern, lebih garang dan agresif. Head lamp dilengkapi dengan bohlam halogen; memiliki keunggulan pencahayaan yang lebih terang serta lebih tahan lama.

Lampu depan berstandar internasional memberikan keamanan berkendara, terutama di saat malam. Desain sayap yang Aerodinamis. Desain sayap yang aerodinamis sebagai trendsetter baru, dengan tampilan lebih futuristik.

Karakteristik Motor

Dilengkapi teknologi Duralife Engine, fitur yang membuat mesin lebih awet; menggunakan roller follower dan cincin piston yang lebih tipis, guide dan tensioner yang dilapisi teflon. TVS Neo X3i 110 cc juga mengusung fitur-fitur inovatif yang lengkap di kelasnya: i-Econo adalah teknologi yang didukung oleh ‘throttle switch’ yang memicu sistem pengapian digital untuk menjadikan pengapian optimal sesuai dengan kondisi berkendara. Teknologi ini untuk mengukur penggunaan bahan bakar lebih hemat dan ekonomis tanpa mengurangi performa mesin.

TVS Neo baru dan bekas

Fitur i-Start, teknologi dengan sensor temperatur yang membantu bagi pengguna untuk menghemat waktu (kurang dari tiga menit) memanaskan mesin motor tanpa kuatir merusak ketahanan mesin. i-Charge; satu-satunya teknologi inovatif yang memungkinkan pengendara men-charge hp/telpon selular selama perjalanan.

Fitur keselamatan

Perangkat keselamatan yang tersemat di dalam TVS Neo sebenarnya hampir mirip dengan motor bebek pada umumnya. Hanya mengandalkan sistem pengereman dari sisi roda, tanpa ada fitur lain yang menunjangi. Hal itu berbeda dengan fitur keselamatan yang tersemat di dalam motor berjenis skuter bertransmisi otomatik.

Kompetitor dari TVS Neo

Bermain di kelas 110cc pada awalnya TVS Neo berhadapan langsung dengan motor entry level dari Jepang, seperti Honda Revo, Yamaha Vega dan Suzuki Smash.

Ketersediaan Motor dan Harga TVS Neo

Pada awal peluncuran banderol yang ditaruh pabrikan TVS untuk model sepeda motor bebeknya Neo berada di angka Rp9 juta hingga 11 juta. Harga tersebut sangat menarik bagi konsumen yang membutuhkan motor bebek dengan nilai ekonomis tinggi.

Kesimpulan

TVS Neo X3i 110 cc dikemas dengan harga yang kompetitif dan teknologi hemat bahan bakar, sehingga konsumen sepeda motor Indonesia yang selektif dengan harga motor dan mencari motor yang hemat bahan bakar serta tampilan yang premium, akan memilih TVS Neo X3i 110 cc.

Detail Kontak Penjual

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Berikut tips-tips dari kami Carmudi
Sebutkan Anda melihat kendaraan yang akan dijual di Carmudi, agar penjual cepat merespon.
Selalu bertemu dengan penjual sebelum melakukan pembayaran uang muka.
Telepon SEKARANG! Mobil bagus terjual dengan cepat!
Detail Kontak Penjual
Untuk melihat detail kontak Penjual, silakan isi detail di bawah ini
Butuh pinjaman untuk kendaraan ini
Dengan klik tombol di atas, Anda menyetujui Persyaratan kami
Kirim pesan ke Penjual

One-Time Password (OTP) terkirim via SMS

Untuk verifikasi permintaan kredit Anda, masukan OTP di bawah ini

Oops! Sepertinya kami sulit melakukan verifikasi OTP yang anda masukan. Coba sekali lagi

Maaf, sepertinya ada sedikit kendala pada permintaan OTP Anda. Silakan verifikasi nomor Anda lagi pada kunjungan selanjutnya ke www.carmudi.co.id setelah 24 jam.

Belum mendapatkan kode OTP? Tunggu detik Permintaan OTP baru


Kami sudah menerima permintaan anda.

Apabila Anda ingin mendapatkan penawaran lebih cepat, Anda bisa mencoba mengakses form online kami. online application form.

Verifying ...