Site icon Carmudi Indonesia

CARSOME Kasih Promo, Jual Mobil Bisa Dapat Uang 1 Juta

Jakarta – Jual mobil Carmudian yang bermerek Toyota, Honda, Daihatsu, Suzuki dan Mitsubishi dapat bonus Rp 1juta.

Promo ini dilancarkan CARSOME di awal tahun ini. Jadi bagi kalian yang berniat untuk jual mobil bekas dan ganti mobil, bulan ini adalah yang tepat.

Mau tahu promo menarik apa yang bisa kamu dapatkan dengan menjual mobil lama? Pastikan membaca artikel ini sampai habis, ya.

Promo Berlaku di Semua CARSOME Experience & Inspection Center Terdekat

Jual mobil di CARSOME selain mendapatkan penawaran langsung sesuai kondisi mobil, Anda juga bisa mendapatkan fasilitas inspeksi mobil secara gratis.

Tidak hanya itu, kalian tidak perlu merogoh kocek ekstra untuk pengalaman menjual mobil yang tenang, aman dan pastinya menguntungkan.

Catat ya! Promo ini berlaku hingga besok atau 31 Januari 2023, untuk pelanggan yang menjual mobil nya di CARSOME. Lalu seperti apa syarat & ketentuannya?

Cek Syarat dan Ketentuan Promo Jual Mobil

Tersedia tambahan diskon tukar tambah s.d. Rp6.500.000 yang bisa langsung kamu gunakan untuk pembelian mobil CARSOME Certified.

Nah karena kesempatannya terbatas, yuk segera jadwalkan inspeksi secara GRATIS secara online di carsome.id atau datang langsung ke CARSOME Experience & Inspection Center terdekat.

Download aplikasi CARSOME untuk kemudahan jual beli mobil dalam satu genggaman.