Site icon Carmudi Indonesia

Mitsubishi Permudah Konsumen yang Ingin Membeli Xpander

Mitsubishi tawarkan kemudahan bagi konsumen yang membeli Xpander selama Maret 2021 (Foto: MMKSI)

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali menawarkan program penjualan menarik bagi konsumen yang ingin membeli Xpander.

Melalui program baru tersebut, MMKSI memberikan kemudahan kepada konsumen yang tertarik membeli Mitsubishi Xpander selama Maret 2021. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan berbagai keuntungan.

“Merupakan komitmen kami dalam memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dengan berbagai penawaran dan program penjualan menarik,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, dalam keterangan resminya, Rabu (10/3/2021).

Berikut rincian keuntungan dan kemudahan yang dapat dinikmati oleh konsumen setiap membeli Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross:

Mitsubishi Xpander

Khusus pembelian Xpander sepanjang Maret 2021 konsumen akan mendapatkan:

Mitsubishi Xpander Black Edition (Foto: MMKSI)

Harga Mitsubishi Xpander Maret 2021

Mitsubishi Xpander Cross

Bagi konsumen yang membeli Mitsubishi Xpander Cross akan mendapatkan:

Tak Cuma Indonesia, Mitsubishi Xpander Cross Bakal Meluncur di Negara Tetangga (Foto: Santo/Carmudi)

Harga Mitsubishi Xpander Cross Maret 2021

Harga tersebut berlaku untuk wilayah Jakarta (On the Road Jakarta) dengan pilihan warna selain putih. Sedangkan Xpander dan Xpander Cross berwarna putih penurunan harganya bertambah sekira Rp160 ribuan.

Untuk mengetahui detail informasi tentang layanan penjualan MMKSI, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat atau melalui aplikasi Mitsubishi.

Baca Juga: 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas