Site icon Carmudi Indonesia

Apa Perbedaan Spesifikasi Suzuki XL7 Tipe Zeta, Beta, dan Alpha?

Suzuki XL7 (Foto: Youtube/Sinale OnTheWay)

Jakarta – Setelah menyegarkan Ertiga, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Suzuki di Indonesia bakal meluncurkan mobil baru lagi bulan depan. Sudah bukan rahasia lagi, mobil baru yang dimaksud adalah Suzuki XL7 atau dikenal dengan Ertiga versi crossover. Belum juga meluncur, tampang Suzuki XL7 sudah tersebar di media media sosial (medsos). Tak cuma itu, harga dan spesifikasinya pun ikut-ikutan bocor di medsos.

Tentunya bocoran-bocoran yang tersebar di medsos membawa keuntungan sendiri bagi calon konsumen. Sebab, calon konsumen sudah bisa atau mulai membanding-bandingkan harga dan spesifikasi Suzuki XL7 dengan model lain dari merek yang berbeda. Nah, guna membantu sekaligus menambah perbendaharaan Anda. Berikut detail spesifikasi utama yang dimiliki oleh masing-masing tipe dari Suzuki XL7.

Suzuki XL7 (Foto: Instagram/@nonondasilva)

Suzuki XL7 Tipe Zeta

Eksterior

Interior

Fitur Keamanan

Suzuki XL7 Tipe Beta

Eksterior

Interior

Fitur Keamanan

Suzuki XL7 Tipe Alpha

Eksterior

Interior

Fitur Keamanan

Harga Suzuki XL7

Dari bocoran yang Carmudi dapat, SIS akan memasarkan Suzuki XL7 dengan tiga tipe dan enam pilihan varian. Terkait harga, SIS akan menjualnya dengan banderol lebih murah ketimbang pesaing terdekatnya yaitu Mitsubishi Xpander Cross. Berikut daftar harga lengkap Suzuki XL7 yang sudah terlanjur bocor di medsos:

 

Penulis: Santo Sirait 

Editor: Dimas

Baca Juga:

Perbandingan Spesifikasi Suzuki XL7 Vs Toyota Rush, Mana yang Lebih Valuable?