Berita Event Mobil Sumber informasi

Temani Mudik Konsumen, Grup Astra Siapkan 10 Pos Mudik dan 1.752 Mekanik Andal

Jakarta – Grup Astra kembali menghadirkan program Astra Holiday Campaign (AHC) 2017 untuk menemani konsumen menempuh perjalanan mudik Lebaran tahun ini.

Program ini merupakan agenda tahunan Grup Astra sebagai wujud komitmen melayani konsumen secara prima.

“Sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat mereka melakukan perjalanan mudik Lebaran. Harapan kami, seluruh pelanggan Astra yang melakukan mudik bisa lebih merasa aman dan nyaman. Dengan kehadiran layanan mudik Astra ini, “ujar Chief Executive Astra World, Bambang Gunawan, Kamis (22/6).

Grup Astra

Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto (tengah), memakaikan helm kepada salah satu mekanik Astra yang akan bertugas dalam pelaksanaan Astra Holiday Campaign (AHC) 2017. Foto/Grup Astra

Lewat program Astra Holiday Campaign (AHC) 2017, Grup Astra menyiapkan 1.752 teknisi, 10 Pos Siaga, 103 bengkel siaga, 27 Garda Siaga ERA. Serta 33 Emergency Roadside Assistance (ERA) yang akan siaga sepanjang masa libur Lebaran 2017.

Fasilitas serta layanan mudik Lebaran Astra tahun ini sudah bisa dinikmati mulai 22 Juni hingga 1 Juli 2017. Berada di 10 lokasi berbeda sepanjang jalur mudik di Pulau Jawa hingga Bali.

Sempurnakan Aplikasi ANAVIGO

Grup Astra

Assabul Massani, satu dari 1.752 teknisi Astra yang melewatkan waktu berkumpul bersama keluarga di Lebaran 2017 demi melayani konsumen dan pemudik Astra Holiday Campaign 2017. Foto/Grup Astra

Selain menghadirkan 10 Pos Siaga dengan 1.752 teknisi andal, Grup Astra juga terus melakukan penyempurnaan di sektor aplikasi ANAVIGO. Aplikasi ini yang bisa menjadi panduan pemudik selama perjalanan.

Yang terbaru dari layanan ANAVIGO tahun ini adalah hadirnya fitur Find Places. Menginformasikan titik lokasi Pos Mudik dan Bale Santai Honda.

“Setiap tahun, kami terus melakukan perbaikan serta penyempurnaan aplikasi ANAVIGO demi memenuhi kebutuhan pelanggan dan menyesuaikan dengan perkembangan zaman,” pungkas Bambang Gunawan. (Zie)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: tutus.subronto@icarasia.com

Related Posts