Modifikasi Sepeda motor Sumber informasi Tips dan Trik

Give Me 5 : Aksesoris Yamaha NMax Paling Diburu

Yamaha NMax

Aksesoris Yamaha NMax bisa setara dengan harga satu unit NMax baru

Jakarta – Usaha aksesoris kendaraan, khususnya motor saat ini sedang tumbuh-tumbuhnya. Berbagai jenis serta model aksesoris pun terus diburu para pemilik motor. Aksesoris Yamaha NMax misalnya, banyak diburu karena bisa mengakomodir berbagai gaya pemiliknya.

Demi tampilan motor yang tampil beda dengan lainnya, merogoh kocek dalam-dalam pun tak jadi soal lagi. Meski banyak jenis aksesoris yang dijual disana, namun Carmudi coba untuk menelusuri jenis aksesoris paling banyak dicari, khusus untuk motor skutik gambot terlaris, Yamaha NMax. Kali ini, Carmudi coba menelusuri kawasan Otista, Jakarta Timur, pusatnya aksesoris di Jakarta selain kawasan Kebon Jeruk, di Jakarta Pusat.

Akyan, salah satu pemilik toko aksesoris disana menjabarkan apa saja aksesoris yang paling banyak dicari pemilik NMax.

“Yang standard aja sih, biasanya mereka mencari wind shield, cover lampu belakang, boardest, behel dengan sandaran, sama papas jok. Rata-rata mereka cari aksesoris yang bikin semakin nyaman saat mereka riding,” ujarnya saat ditemui Carmudi, Rabu (18/1).

 5 Aksesoris Yamaha NMax Paling Laris

Penasaran apa saja 5 aksesoris yang banyak diburu para pemilik Yamaha NMax? Carmudi coba berbagi lengkap dengan harganya.

Head Cover Full Set

Give Me 5

Wind Shield full set Yamaha NMax

Harga Head Cover Full Set Rp 800.000 sampai Rp 1.500.000

Harga Wind Shield Rp 170.000 sampai Rp 250.000

Cover Lampu Belakang

Give Me 5

Cover Lampu Belakang NMax juga banyak dicari para modifikator

Harga Rp 170.000 sampai Rp 200.000

Fungsinya melindung lampu dan sein belakang dari goresan atau pecah akibat tertabrak.

Boardest

Bordest atau alas pijakan kaki

Bordest atau alas pijakan kaki/Foto.Ben

Harga Rp 200.000  sampai  Rp 250.000

Pijakan kaki saat berkendara jadi lebih nyaman dan tidak licin.

Behel dengan Sandaran

Give Me 5

Behel dengan sandaran  jadi aksesoris Yamaha NMax yang juga dilirik banyak pemilik

Harga antara Rp 550.000 sampai Rp 1.200.000

Berboncengan jarak jauh, boncenger bisa duduk lebih nyaman sambil bersandar. Aksesoris Yamaha NMax ini pastinya bikin tidak cepat capek.

Jok Motor

Jok Motor Yamaha N-Max

Jok Motor termasuk Aksesoris Yamaha N-Max/Foto.Ben

Harga untuk papas jok bervariatif, tergantung dari model serta bahan yang kita inginkan. Mulai dari yang termurah sekitar Rp 300.000 sampai Rp 1.100.000

Usahakan memiilih bahan jok motor yang berbahan tidak licin.

Harga Modif Aksesoris Yamaha NMax Full Bisa Setara Satu Unit NMax Baru

Nah, sudah tahu kan? Sekarang tinggal kalian pilih saja mana aksesoris Yamaha NMax yang mau dipasang atau dirombak lebih dulu. Atau mau sekalian juga sah-sah saja.

Penasaran dengan harga aksesoris Yamaha NMax, Carmudi bertanya lebih jauh kepada Koh Akyan berapa kira-kira biaya modifikasi Yamaha NMax biar kelihatan garang, beda dan tetap nyaman?

“Aduh…. berapa biayanya? Kalau ngerombak total sih, 20 sampai 24 juta rupiah juga habis, alias sama dengan beli satu NMax baru!”

Oke Koh…. Carmudi pamit mundur saja kalau begitu. (Ben/Zie)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: tutus.subronto@icarasia.com

Related Posts