Home » Sepeda motor » Pemilik Sepeda Motor Kini Bisa Punya Asuransi

Pemilik Sepeda Motor Kini Bisa Punya Asuransi

Pemudik Sepeda Motor
Para pemudik yang menggunakan sepeda motor. Foto:/Ilustrasi

Jakarta – PT Asuransi Adira Dinamika atau Adira Insurance, memberikan produk Motopro sebagai produk asuransi khusus sepeda motor. Asuransi ini mencoba memberikan jaminan perlindungan sepeda motor dari pencurian, kebakaran dan kecelakaan yang menyebabkan kerusakan lebih dari 75%.

Adira Insurance sengaja menghadirkan produk terbaru ini karena banyaknya penjualan sepeda motor baru di Indonesia.

“Kami memiliki produk khusus asuransi motor yang sangat mudah untuk proses penutupannya. Cukup lampirkan Berita Acara Serah Terima Kendaraan (BASTK), maka polis langsung dikirimkan kepada pelanggan. Bahkan sebelum pelat nomor ada, motor pelanggan sudah langsung dilindungi oleh Adira Insurance,” ungkap Tanny Megah Lestari, Business Development Division Head Adira Insurance.

Motopro sendiri merupakan asuransi khusus sepeda motor dari Adira Insurance. Selain memberikan perlindungan, Motopro juga memberikan jaminan santunan. Jaminan santunan ini akan diberikan saat pengemudi mengalami kecelakaan yang menyebabkan kematian dan cacat tetap. Selain itu, ada juga penggantian biaya pengobatan bagi pengemudi yang diakibatkan dari kecelakaan.

Mudik Lebaran
Pengguna sepeda motor saat musim lebaran. Foto/Carmudi Indonesia.

“Kenyamanan bagi pelanggan adalah hal utama bagi kami. Dengan adanya jaminan perluasan ini, pelanggan tidak perlu merasa gelisah apabila ada korban akibat kecelakaan yang dialami pelanggan,” sambung Tanny.

Kelebihan dari Motopro, pelanggan dapat memperluas pertanggungan dengan jaminan Tanggung Jawab Pihak Ketiga. Perluasan ini akan memberikan jaminan ganti rugi atas tuntutan pihak ketiga yang secara langsung disebabkan oleh kendaraan pelanggan. Adapun batas yang dapat diambil sampai sebesar Rp10 juta.

Informasi terkait Motopro bisa diperoleh lengkap secara online melalui situs resminya. Tak sampai di situ saja, Adira Insurance juga bekerjasama dengan agregator dan marketplace. Sedangkan bagi pelanggan yang ingin melakukan klaim dapat menghubungi contact center Adira Care 1500 456 atau datang ke cabang terdekat.

“Terlebih lagi berbagai inovasi telah disiapkan oleh APM untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” pungkas Tanny.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Pemblokiran dokumen
Previous post
Perpanjang STNK Tanpa BPKB Asli, Coba Pakai Cara Ini
Next post
Daftar Lengkap Harga Wuling Almaz dengan WIND di Bali, Semarang, dan Medan