HomeBeritaBesok Daihatsu Adakan Pameran Mobil Virtual, Banyak Promo Spesial

Besok Daihatsu Adakan Pameran Mobil Virtual, Banyak Promo Spesial

Pameran mobil virtual
Pameran Mobil Virtual bertajuk Virtual Daihatsu Festival (Foto: Daihatsu)

Jakarta – Memenuhi kebutuhan masyarakat akan mobil baru, Daihatsu kembali menyelenggarakan pameran digital bertajuk Virtual Daihatsu Festival. Pameran mobil virtual kali ini digelar pada Sabtu, 21 November 2020, pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Melalui kesempatan ini Daihatsu memberikan beragam promo bagi pelanggan untuk mempermudah sekaligus mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara aman dan nyaman.

Pameran mobil virtual ini tidak mengharuskan konsumen datang ke diler untuk mengetahui informasi terkait mobil Daihatsu dan melakukan transaksi pembayaran.

Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, Daihatsu selalu berusaha memberi berbagai kemudahan untuk pelanggan dengan benefit menarik.

“Daihatsu berharap, melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru. Serta dapat menikmati akhir pekan lewat ragam hiburan dan sharing yang inspiratif pada acara ini,” ujarnya.

Paket Promo Penjualan

Pameran mobil virtual Daihatsu ada berbagai paket promo penjualan, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit.

Promo ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DFS (Daihatsu Financial Services). Konsumen juga berhak mendapat extra cashback untuk pembelian secara tunai.

Daihatsu juga menghadirkan program trade-in (tukar tambah) mobil lamanya dengan mobil baru. Daihatsu didukung Mobil88 siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama konsumen di area Jabodetabek dan Bandung.

Konsumen yang mengikuti program trade-in berkesempatan mendapatkan gratis biaya admin. Selain itu, mendapat keuntungan tambahan seperti voucher uang elektronik dengan saldo sebesar Rp500 ribu, voucher belanja, dan hadiah menarik lainnya.

Pameran mobil virtual
Booth Daihatsu di GIICOMVEC 2020 (Foto: Daihatsu)

Tak sampai situ, Daihatsu juga memberikan ekstra keuntungan bagi 500 pemesan pertama yang melakukan pembelian mobil baru di acara ini. Bonus ekstra tersebut berupa gratis penggantian oli mesin DGO (Daihatsu Genuine Oil) sebanyak 2 kali selama satu tahun.

Selain program promo penjualan, konsumen juga dapat menikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu.

Untuk dapat bergabung ke pameran mobil virtual, konsumen harus melakukan registrasi terlebih dahulu melalui situs web daihatsu.co.id.

Setelah melakukan registrasi, konsumen akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Pameran virtual ini juga bisa disaksikan secara live dengan mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram dan kanal Youtube Daihatsu Sahabatku.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga: Masuk Kuartal IV, Penjualan Daihatsu Sigra Masih yang Teratas

Mobil LCGC dan Low MPV
Previous post
Mobil LCGC dan Low MPV Bekas Masih Diminati
Xpander dan Pajero Sport
Next post
Beli Xpander dan Pajero Sport, Dapatkan Penawaran Menarik Selama November 2020

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *