Berita

Bocoran Dua Mobil Listrik Baru MG yang akan Meluncur di Indonesia

Bangkok – Morris Garages (MG) akan kembali menggebrak pasar otomotif Indonesia melalui dua model mobil listrik baru mereka yang direncanakan meluncur dalam waktu dekat.

MG dalam keterangan resminya, Kamis (30/11/2023) menyampaikan kedua model mobil baru yang akan meluncur di Indonesia adalah MG Cyberster dan IM LS6. Kedua mobil listrik tersebut telah menampakkan diri lebih dahulu dalam ajang Thailand International Motor Expo 2023 di Bangkok, Thailand.

Mobil listrik baru MG

MG Cyberster (Foto: MG)

Baca Juga: MG Akan Produksi 2 Model Mobil Listrik Di Cikarang Tahun 2024

“Kami sangat bangga dan antusias memperkenalkan MG Cyberster dan IM LS6. Kedua model ini merupakan simbol dari inovasi dan komitmen kami dalam memimpin era baru mobilitas listrik. Kami yakin bahwa kedua kendaraan ini akan diterima dengan sangat baik di Indonesia, sesuai dengan kebutuhan pasar yang dinamis dan beragam,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Mobil listrik baru MG

IM LS6 (Foto: MG)

Jadwal peluncuran dari dua model mobil listrik baru MG tersebut memang belum disebutkan secara gamblang, MG hanya memberitahu bila pengumuman tanggal peluncuran resminya akan diinformasikan dalam waktu dekat.

Kedatangan kedua model ini di Tanah Air tidak hanya diharapkan dapat memperkaya pilihan kendaraan listrik di pasar Indonesia, tetapi juga meredefinisi ekspektasi konsumen Indonesia terhadap performa, desain, dan keberlanjutan kendaraan masa depan.

“MG Motor Indonesia terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru di industri otomotif, sesuai dengan visi global perusahaan untuk mendukung mobilitas yang lebih hijau dan efisien. Dengan MG Cyberster dan IM LS6, MG tidak hanya menjanjikan kendaraan yang efisien dan canggih, tetapi juga pengalaman berkendara yang unik dan memuaskan bagi konsumen Indonesia.” tutup Arief.

Mobil listrik baru MG

Interior MG Cyberster (Foto: MG)

MG Cyberster

MG Cyberster merupakan roadster listrik dengan atap yang bisa dibuka-tutup. Mobil bergaya sporty ini menggabungkan estetika yang memukau dengan performa luar biasa.

Desain futuristiknya dengan Automatic Scissor Doors menambah keunikan yang membedakan Cyberster di jalanan.

Mobil tanpa emisi ini dibekali baterai berkapasitas 77 kWh yang diklaim mampu berjelajah hingga 580 km.

Mobil listrik baru MG

Interior IM LS6 (Foto: MG)

Baca Juga: Didukung Pemerintah, MG Beberkan Rencana Produksi Mobil Di Indonesia Pada 2024

IM LS6

IM LS6 adalah Sport Utility Vehicle (SUV) coupe listrik yang dibekali dengan fitur-fitur canggih seperti sistem navigasi berbasis AI.

Performanya yang mengesankan dengan akselerasi cepat dan kecanggihan teknologi menjadikan IM LS6 pilihan utama bagi konsumen modern yang mencari kombinasi kemewahan dan teknologi terbaru.

Penulis: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts