Home » Berita » Daftar Program Menarik untuk Konsumen yang Beli Mobil Baru di IIMS Surabaya 2019

Daftar Program Menarik untuk Konsumen yang Beli Mobil Baru di IIMS Surabaya 2019

Surabaya – Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 resmi dibuka pada 20 Oktober 2019. IIMS Surabaya 2019 diikuti lebih dari 30 perusahaan. Serta deretan brand kendaraan diantaranya Astra Daihatsu, Benelli, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, KTM, Mitsubishi Motors. Lalu ada Nissan, Suzuki, Toyota, Triumph, Vespa, Volkswagen dan Wuling Motors. Pada kesempatan ini sejumlah peserta pameran menawarkan program menarik kepada pengunjung.

Berikut ini program penjualan menarik bagi pengunjung IIMS Surabaya 2019 yang hendak melakukan pembelian mobil selama pameran berlangsung hingga 3 November 2019:

1. DFSK

DFSK kembali ikut serta di IIMS Surabaya. Kali ini DFSK menampilkan seluruh lini kendaraan yang dimiliki. Mulai dari DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, hingga DFSK Super Cab.

“IIMS Surabaya merupakan kali kedua DFSK mengikuti pameran otomotif regional ini. Pameran akbar otomotif regional ini menjadi kesempatan kami untuk lebih mendekatkan diri dan memberikan edukasi kepada konsumen mengenai brand DFSK.  Kami terus berharap sambutan masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya akan memberikan nilai positif bagi DFSK untuk menghadirkan produk terbaik bagi konsumen,” ungkap Bayu Pangestu, Regional Sales Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK).

DFSK Glory i-Auto di IIMS Surabaya 2019 (Foto: DFSK)

Tidak lengkap rasanya sebuah pameran tanpa program penjualan spesial dan sangat disayangkan apabila dilewatkan. Selama IIMS Surabaya 2019 DFSK menawarkan program Year End Sale yang berlaku selama pameran berlangsung.

Setiap konsumen yang membeli mobil DFSK Glory 560 berhak mendapatkan bunga cicilan 0%, cicilan ringan mulai Rp2 juta serta down payment (DP) ringan. Sedangkan bagi pengunjung yang membeli DFSK Glory 580 ditawarkan dengan bunga cicilan 0%, DP ringan mulai dari Rp3 Juta, serta DP 0%. Tidak hanya itu calon konsumen juga berkesempatan memenangkan doorprize berupa emas batangan 10 gram dan cashback Rp1 Juta.

Sedangkan untuk pembelian DFSK Super Cab ditawarkan dengan DP super murah mulai dari Rp9 juta, tanpa DP, serta cicilan ringan mulai Rp100 ribu per hari. Bagi pengunjung yang melakukan test drive, berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah.

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian dengan skema kredit tidak perlu risau karena DFSK sudah bekerjasama dengan leasing. Dan siap memberikan penawaran pembiayaan dengan proses mudah.

DFSK hadir di IIMS Surabaya 2019 dengan menempati booth dengan luas 187 meter persegi berada di booth No.K. Selain membawa mobil-mobil yang resmi dipasarkan, DFSK juga memamerkan DFSK Glory i-Auto untuk pertama kalinya di Surabaya.

2. Honda

Honda Surabaya Center, Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara kembali hadir dalam ajang IIMS Surabaya 2019. Berada di booth seluas 330 m2, Honda menampilkan enam produk unggulan. Yaitu Honda Brio RS, Honda HR-V Special Edition, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Jazz RS, dan Honda CR-V Turbo Prestige.

Tak hanya sekedar memamerkan kendaraan saja, Honda juga memberikan penawaran menarik kepada pengunjung lewat program spesial bertajuk “Kejutan Honda Akhir Tahun”.

Booth Honda di IIMS Surabaya 2019 (Foto: Honda)

Selama pameran, konsumen yang melakukan pembelian akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan salah satu hadiah spesial dari Honda. Antara lain gadget, koin emas, TV 32 inci, smart watch, dan voucher belanja.

Tak cuma itu, tawaran menarik lainnya seperti cashback hingga jutaan rupiah, lucky dip, gratis biaya BBM (khusus pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V). Hingga gratis biaya jasa (untuk pembelian Honda Brio, Honda HR-V, Honda Mobilio dan Honda BR-V).

Honda juga menawarkan beberapa pilihan paket kredit ringan yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Yaitu TDP dan cicilan ringan, bunga 0%, dan tenor hingga 7 tahun.

3. Suzuki

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) kembali menjadi peserta IIMS Surabaya. Mengusung tema “Urban Sporty Gear”. SIS berkolaborasi dengan diler utama di Jawa Timur, PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motor Centre (UMC). Pada kesempatan ini Suzuki menghadirkan berbagai produk unggulan yang sekarang ini sudah dipasarkan.

“Lewat IIMS Surabaya 2019, kami ingin memperkenalkan konsep Suzuki Sport kepada masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Dengan melalui jajaran produk andalan Suzuki,” ujar Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS.

Booth Suzuki di IIMS Surabaya 2019 (Foto: Suzuki)

Selama IIMS Surabaya 2019, pengunjung dapat menyambangi booth Suzuki yang terletak di Hall C dengan luas 132 m2. Bila pengunjung kepincut dengan salah satu mobil Suzuki, SIS bersama mitra diler mempunyai beberapa penawaran menarik.

Bagi para pengunjung IIMS Surabaya yang melakukan pemesanan mobil baru Suzuki akan mendapatkan suvenir menarik. Sedangkan yang melakukan pembelian mobil Suzuki tipe apapun secara tunai bisa mendapat satu unit sepeda lipat. Khusus pembelian All New Ertiga, konsumen berkesempatan mendapat satu unit sepeda motor GSX150 Bandit. Dan mengikuti undian berhadiah Jimny generasi terbaru.

4. Toyota

Lewat diler Auto2000, Toyota ikut ambil bagian dalam pameran otomotif tahunan tersebut. Auto2000 memamerkan beberapa produk andalan. Seperti Toyota Kijang Innova 2.4G M/T Diesel, Toyota Avanza 1.3G M/T, Toyota Fortuner VRZ TRD, Toyota Rush S A/T, dan Toyota HiAce Premio.

Auto2000 juga menyediakan program penjualan menarik yang bisa dimanfaatkan oleh calon konsumen selama IIMS Surabaya 2019. Setiap konsumen yang sudah melakukan pemesanan mobil Toyota berhak mengikuti lucky draw. Dengan hadiah 1 unit Toyota Alphard, 3 unit Toyota C-HR Hybrid, dan 90 unit smartphone.

Suasana booth Toyota di IIMS Surabaya 2019 (Foto: Auto2000)

Terdapat pula special rate 3,7%, DP hanya Rp 10 jutaan, dan cicilan ringan hanya Rp2,2 jutaan.

“Spesial untuk pelanggan setia Auto2000 yang berada di wilayah Jawa Timur, khususnya kota Surabaya dan sekitarnya, Auto2000 siap melayani para pengunjung yang ingin melihat dan membeli kendaraan Toyota di IIMS Surabaya 2019. Pengunjung berkesempatan membawa pulang 1 unit Toyota Alphard dan membeli mobil baru Toyota dengan harga spesial,” jelas Hendra Purnawan, Operation Manager Auto2000 wilayah Jawa Timur.

Previous post
NMAA Goes to Campus 2019 Usai di UBM, Rangsang Milenial Jadi Influencer Otomotif
Next post
Perlu Tahu, Kode Kerusakan Sistem Injeksi Honda dan Cara Gampang Reset ECU