Berita

Godzilla Mengunyah Fiat 500L

ANDA tak perlu terkejut saat kami mengatakan hal ini, karena sebenarnya ini merupakan sebuah commercial advertisement video dari brand Fiat yang ingin membuktikan kekuatan Fiat 500L sebagai city car tangguh. Dan lawan tangguh yang dijadikan objek pembuktian kekuatan Fiat 500L adalah Godzilla, monster karakter dari negeri sakura Jepang.

Mengambil konsep Godzilla Craves Italian, video yang diproduksi oleh Warner Bros Pictures dan Fiat ini berkisah pada aksi menegangkan dan mencekam dari Godzilla. Sang monster karakter ini terus hadir membuat kekacauan dan memporak-porandakan kota sambil mencuri Fiat 500 Sport & Fiat 500 Pop untuk dimakan olehnya. Namun saat Godzilla memakan Fiat 500L berkelir warna kuning putih, secara mengejutkan Godzilla memuntahkan kembali dan Fiat 500L melenggang bebas kembali di jalanan.

Semua gambaran yang coba hadirkan oleh Fiat dalam waktu 45 detik ini pun menjadi buah bibir di kalangan car enthusiast dan movie lovers dunia. Apalagi mengingat promosi ini bertepatan dengan Film Godzilla “remake” yang akan dirilis di tanggal 16 Mei.

Sekedar informasi, Fiat termasuk brand yang gencar bekerja sama dengan dunia entertainment Hollywood. Seperti MV “Sexy People (The Fiat Song)” yang dibawakan oleh rapper Pitbull. Bahkan P-Diddy dan Pharrel pun turut mempromosikan Fiat 500 dengan commercial advertisement video yang unik dan menarik. Keren! (Hafizh Fauzan)

http://www.youtube.com/watch?v=QKpzU2GSVC0

fiat-500l-anuncio-godzilla

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: tutus.subronto@icarasia.com

Related Posts