Berita Mobil

Intip Harga The All New Kia Grand Carnival dan Kia Seltos yang Baru Meluncur

GIIAS, Tangerang – PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku APM Kia di Indonesia turut mengumumkan keikutsertaannya di ajang GIIAS 2021. Di ajang tersebut mereka meluncurkan 2 mobil terbaru yang terdiri dari The All New Grand Carnival dan Kia Seltos.

The All New Grand Carnival sendiri diluncurkan sebagai pengganti Kia Grand Sedona yang sebelumnya dijual. Sedangkan Kia Seltos yang dikenalkan hadir dalam 2 varian baru yang terdiri dari GT Line serta 1.5 CRDi.

“Kami meluncurkan 2 produk terbaru yang diharapkan bisa memberikan kebutuhan masyarakat Indonesia serta memberikan aspirasi dan inspirasi,” ujar Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT KIA di sela peluncuran, Kamis (11/11/2021).

The All New Grand Carnival dan Kia Seltos

The All New Grand Carnival nantinya akan mengisi satu-satunya segmen high MPV mewah yang ada di Tanah Air. Mobil tersebut berkapasitas 11 penumpang yang menjadi kelebihannya.

Sedangkan Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo akan menjadi top of the line Seltos yang ada di Indonesia. Yang cukup menarik adalah hadirnya Seltos 1.5 CRDi yang akan menjadi satu-satunya mobil SUV compact di Indonesia yang dibekali dengan mesin diesel.

Ketiga produk baru tersebut dibanderol dengan harga yang diklaim cukup bersaing. The All New Kia Grand Carnival dibanderol dengan harga Rp886 juta on the road Jakarta.

Sedangkan Kia Seltos GT Line 1.4 Turbo dibanderol Rp415 juta dan Kia Seltos 1.5 CRDi dibanderol dengan harga Rp389 jutaan. Ketiga produk tersebut juga hadir dengan beberapa pilihan warna yang bisa dipilih oleh konsumen.

The All New Grand Carnival dan Kia Seltos.

The All New Kia Grand Carnival memiliki pilihan warna yang terdiri dari Silky Silver, Flare Red, Aurora Black Pearl, Snow White Pearl dan Astra Blue. Sedangkan Kia Seltos memiliki pilihan warna Aurora Black Pearl, Glacier Whie Pearl, Punchy Orang, Intense Red dan Steel Silver.

Selain meluncurkan produk baru, Kia juga sekaligus memperkenalkan logo baru yang sebelumnya sudah digunakan pada pasar Global. “Kia memiliki Visi untuk menciptakan mobilitas yang berkelanjutan untuk pelanggan, komunitas dan masyarakat secara global,” pungkas Ario Soerjo di sela peluncuran tersebut.

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts

/