BeritaSumber informasi

Jaguar Land Rover Indonesia Gelar Test Drive Terbesar untuk Konsumen di Indonesia

Jakarta – Ingin rasakan bagaimana nyamannya mengendarai mobil premium merek Jaguar maupun Land Rover? PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia memberikan kesempatan bagi calon konsumen.

Pihak WAE akan menggelar test drive terbesar dan paling menantang untuk pertama kalinya. Driving Experience diselenggarkan di ICE BSD Tangerang pada 14-15 Juli 2018. Ini merupakan program resmi dari Jaguar Land Rover global dibuat khusus untuk merasakan pengalaman di balik kemudi mobil Jaguar dan Land Rover.

“Acara ini kami laksanakan untuk memberikan pengalaman berkendara yang sesungguhnya dari Jaguar dan Land Rover. Konsumen akan merasakan kelebihan, kemampuan, teknologi dan handling dari produk Jaguar dan Land Rover yang selama ini mungkin belum pernah dirasakan secara langsung,” ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE.

Dirinya juga menambahkan dalam keterangan resminya, Kamis (5/7) kalau seluruh peralatan rintangan dan kompetisi didatangkan khusus dari Inggris begitu juga dengan seluruh instrukturnya.

Kesempatan Nonton Gratis Formula E

Sementara Jentri Izhar, Brand Director Jaguar Land Rover PT WAE mengungkapkan peserta dengan waktu tercepat berkesempatan untuk menonton Formula E. Rencanannya akan diadakan bulan Maret 2019 mendatang di Hongkong.

“Above dan Beyond Tour dari Land Rover akan menyuguhkan beberapa tantangan dan rintangan yang mensimulasikan pengalaman berkendara off-road. Kami menyiapkan kompetisi untuk memenangkan driving experience unik di New Zealand pada bulan Februari 2019 mendatang,” tambah Jentri.

Dalam acara ini juga tersedia program penjualan khusus bagi peserta yang hadir dan melakukan pembelian model Jaguar dan Land Rover. Dengan paket pembiayaan khusus serta berbagai bonus menarik. Seperti hadiah langsung untuk mengunjungi pabrik Jaguar dan Land Rover di Inggris. Juga tambahan program driving experience di negara manapun sesuai pilihan konsumen.

Tak hanya bagi mereka yang membeli mobil di acara ini, bahkan peserta yang merekomendasikan rekannya untuk membeli model Jaguar atau Land Rover akan mendapatkan tawaran menarik untuk produk JLR Original Accessories untuk mempercantik mobil mereka,” terang Jentri.

Setidaknya akan hadir 12 unit unit test drive Jaguar dan Land Rover yang tampil di acara ini. Acara yang akan berlangsung 2 hari ini di mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00. Rangkaian acara akan ditutup dengan closing party dan sekaligus perayaan 70th Land Rover berkarya.

Ini dilakukan bekerjasama dengan LRCI (Land Rover Club Indonesia) dan ILRU (Indonesia Land Rover United) dimana akan ditampilkan produk-produk Land Rover lama. Tidak lupa JCI (Jaguar Club Indonesia) juga turut meramaikan acara ini dengan menampilan produk-produk klasik dari Jaguar. (dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts