Home » Berita » Klaim Kecelakaan Mobil Dari Adira Insurance Makin Mudah Hingga Kota Kecil

Klaim Kecelakaan Mobil Dari Adira Insurance Makin Mudah Hingga Kota Kecil

Jaringan Autocilin Garage memudahkan nasabah saat klaim kecelakaan mobil

Jakarta – Guna memaksimalkan kebutuhan pelanggan yang menyeluruh di kota-kota kecil di Indonesia, Adira Insurance terus berkomitmen melakukan standarisasi bengkel dari sisi pelayanan dan kualitas pengerjaan bengkel dengan membuka 10 Mini Autocilin Garage. Layanan ini memudahkan para nasabahnya saat melakukan klaim kecelakaan mobil termasuk ke kota kecil.

Autocillin Garage memberi jaminan same day repair apabila terjadi kerusakan ringan. Layanan dari Adira Insurance ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang nyaman bagi pemilik mobil saat datang ke bengkel rekanan. Layanan ini tersebar hingga ke luar Jawa seperti Banjarmasin dan Papua.

“Untuk mendukung program ini, kami memberikan pelatihan-pelatihan kepada seluruh bengkel rekanan mulai dari kepala bengkel hingga mekanik bengkel. Kami ingin memberikan kemudahan bagi pelanggan yang berada di kota-kota kecil,” ujar Andrianus Suprastio, Operation Center Claim Division Head Adira Insurance.

Hingga saat ini, Adira Insurance sudah memiliki 17 Autocillin Garage dan 3 Mini Autocillin Garage. Pada Mini Autocillin Garage bertujuan meminimalisir klaimkecelakaan mobil yang belum dikerjakan (outstanding claim) dan zero complain dari pelanggan. Adrianus menuturkan, Mini Autocillin Garage menjangkau pelanggan Adira Insurance di kota-kota kecil di Indonesia seperti Cianjur, Palu, hingga Jambi.

“Kami juga rutin melakukan monitoring dan evaluasi terhadap kualitas bengkel-bengkel rekanan. Dengan demikian kami mampu memenuhi kepuasan pelanggan terhadap kualitas dan pelayanan saat perbaikan kendaraan,” ujar Andrianus.

Standar Tinggi Bengkel Kecil Untuk Klaim Kecelakaan Mobil

kecelakaan lalu-lintas
Klaim kecelakaan mobil di Autocilin Garage bisa semakin cepat (sumber: wikimedia commons)

Adira Insurance tidak melakukan penyeragaman untuk bentuk bengkel Mini Autocillin Garage di kota-kota kecil. Namun, standar pelayanan dan servis antara versi ‘mini’ dan standar kualitas pengerjaan bengkelnya tetap sama dalam melayani klaim kecelakaan mobil. Pemilik mobil bisa memantau progress pengerjaan kendaraan melalui dashboard digital yang disediakan oleh Adira Insurance.

Pihak bengkel rekanan diwajibkan melakukan update status pengerjaan mobil pelanggan agar bisa diketahui oleh pemiliknya secara real time. Pemantauan ini dapat diakses dengan mudah dan simple oleh pelanggan melalui fitur Autocillin Mobile Claim Application.

“Dengan adanya Autocilin Garage, kami ingin menunjukkan aspek apa saja yang harus dikembangkan para bengkel rekanan untuk memenuhi kepuasan pelanggan dalam hal perbaikan kendaraan,” tuturnya

Ducati Scrambler 2019
Previous post
Ganti Kepemilikan, Ini Strategi Ducati Indonesia Sepanjang 2019
Next post
DFSK Glory 560 Sudah Diproduksi dan Siap Meluncur di IIMS 2019