KonsumenTenang, 3.750 AHASS Berikan Layanan Ekstra Selama Ramadhan
Jakarta – Dalam mempermudah dan memberikan kenyamanan konsumen selama bulan Ramadhan, Honda memberikan pelayanan ekstra. PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan jaringan main dilernya menggelar program layanan service di 3.750 bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di seluruh Indonesia.
Selain itu Honda memberikan pelayanan ekstra seperti AHASS yang tetap buka di hari Minggu yang dapat ditemui di 2.532 AHASS. Ada juga AHASS yang buka lebih pagi atau tutup lebih malam yang dilakukan 879 AHASS, serta yang menerapkan booking service yang dilaksanakan oleh 1.860 AHASS.
Bahkan disiapkan juga 2.699 AHASS yang menyediakan Pit Express, yang membutuhkan service ringan. Seperti penggantian oli dan spareparts ringan dengan maksimum pengerjaan selama 30 menit.
Sementara dalam menyambut hari raya Idul Fitri, 45 AHASS SIAGA akan tetap memberikan pelayanan servis kepada konsumen saat hari Lebaran (15-16/6).
Dukung Aktivitas Mudik
Wedijanto Widarso selaku General Manager Technical Service Division AHM, mengatakan pihaknya turut menemani aktivitas ibadah dan silahturahmi dengan memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam keadaan prima.
“Sepanjang bulan Ramadhan, kami hadir melalui berbagai layanan servis. Hal ini merupakan wujud kesiapan kami untuk selalu Satu Hati bersama konsumen,” ujar Wedijanto.
Bekerjasama dengan diler loyalnya, AHM memberikan banyak program menarik dalam hal perwatan maupun pembelian spare part. Ini berlaku di semua diler resmi AHM yang ditunjuk.
Mulai dari wilayah Sumatera, Jawa, Sulawesi hingga Timur Indonesia pihak AHM tak hanya memberikan tawaran potongan harga menarik. Tapi juga melakukan pemberian sumbangan sosial.
“Kami tidak hanya memberikan berbagai promo melalui layanan service di jaringan kami. Namun kami juga mengajak konsumen untuk berbagi kebaikan di bulan penuh berkah ini,” tutup Wedijanto.(dol)