BeritaKomunitasReviewsSumber informasi

Ladies Bikers Ini Suka Fitur Keyless Suzuki GSX-R 150

Cibubur – Acara “Kumpul Bikers Rajut Silatuharmi MRC All Biker” yang digagas Motorave Rider Club di Cibubur, Minggu (5/2), ternyata tidak hanya melulu di dominasi bikers cowok, beberapa diantaranya juga ada ladies bikers.

Carmudi Indonesia menjumpai salah satunya, Bebi Chika. Anggota dari R15 United Jakarta ini termasuk founder komunitas. Ssssstt, usianya baru 19 tahun loh persis di acara kumpul kumpul tersebut.

Chika1

Ditemui ditempat acara MRC (Motorave Rider Club).Foto/Carmudi Indonesia/Ben

 

Chika boleh dibilang cantik dan cukup menarik, tapi jangan salah ya, hobi-nya juga gak kalah sama cowok. Dalam urusan riding, dia mesih lebih nyaman pakai motor sport daripada bebek matik atau model lainnya.

Jadi tidak salah kalau akhirnya dia didapuk untuk menjajal kebolehan Suzuki GSX-R 150 yang kebetulan di acara tersebut ada sesi test ride-nya.

“Asik nih untuk ukuran cewek. Body-nya lebih ramping dibanding motor gue (Yamaha R15). Jadi lebih enak kalau dipake cornering atau akselerasi dijalanan macet,” ujarnya saat ditanya soal impresi Suzuki GSX-R 150.

Chika memang tidak tanggung tanggung ngetes Suzuki GSX-R 150. Bersama beberapa bikers lainnya, ia beruntung melakukan rolling thunder dari Kebayoran (Markas MRC Jakarta Selatan) menuju Tajur, Bogor menghadiri peresmian pembukaan Motorave Bogor, dan finish di Cibubur.

“Lumayan, panasnya cuaca gak tahan. Tapi motor ini asik sih buat dipake jalan. Stop and Go-nya enak,” lanjut Chika.

Menurut ladies bikers ini, secara keseluruhan dengan body motor ramping serta tidak terlalu tinggi, cukup memudahkan untuk para perempuan yang suka dengan motor sport.

“Gw suka dengan fitur keyless-nya. Bagus, bikin ngerasa lebih aman. Ditinggal pergi kemana aja gak bakalan bisa nyala kalau remote-nya belum dipencet. Tapi jujur kagok karena belum terbiasa.”

Chika 3

Chika berpose setelah mecoba Suzuki GSX-R15.Foto/Carmudi Indonesia/Ben

Terus, kalau disuruh ganti motor sekarang dengan Suzuki GSX-R150 gimana? “Enggak deh, masih cinta sama motor gue. Tapi kalau tetap dipaksa ganti, mending beliin gue R6 aja,” ucapnya sambil tertawa lepas.

Gimana sih neng??? Disuruhnya ganti ama yang harganya sedikit lebih affordable, malah minta yang harganya selangit.

Sukses Chika bersama R15 United Jakarta yaaaaa…… (Zie)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts