BeritaEventSumber informasi

Medan Kota Terakhir Konser Iwan Fals Bareng Mitsubishi Fuso

Jakarta –

Kota Medan menjadi persinggahan terakhir rangkaian roadshow “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan”. Roadshow yang diselenggarakan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) authorized distributor kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia digelar di diler PT Sardana Indah Berlian Motor. Berlokasi di Jalan Jendral Gatot Subroto No. 437, Sei Sikambing D, Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara (3/2/2018).

“Antusiasme masyarakat Medan mengenai Roadshow Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals sangat tinggi. Sehinga kami menyelenggarakan event ini sebanyak 2 kali khusus untuk Kota Medan” ungkap Duljatmono, Sales & Marketing Director KTB.

Dalam keterangan resminya, Selasa (6/2/2018) Kota Medan dipilih sebagai kota terakhir dari rangkaian roadshow ini dikarenakan kota yang mewakili ujung barat wilayah Indonesia.

Selama roadshow konser ini menggunakan truk panggung yang menempuh jarak sejauh ± 3.170 kmmulai dari kota Denpasar, Semarang, Cirebon, Serang. Lalu Lampung, Surabaya, Palembang, Padang, Pekanbaru dan Medan.

Iwan Fals turut mengiringi Truk Panggung dengan menempuh jalan darat. Dimana beliau kerap mengunjungi konsumen serta supir truk untuk berbagi cerita dan pengalaman bersama Mitubishi Fuso.

Berikan Beasiswa

Melalui rangkaian roadshow ini, Mitsubishi Fuso mengajak masyarakat Indonesia untuk peduli dan mengapresiasi para supir truk. Melalui tanda pagar #FUSOkontribusi di media sosial.

Hingga saat ini dukungan masyarakat melalui tanda pagar #FUSOkontribusi di berbagai media sosial telah mencapai lebih dari 10.000 partisipan.

Dengan mengunggah tanda pagar #FUSOkontribusi di akun sosial media artinya masyarakat telah berkontribusi dan mendukung beasiswa pendidikan untuk putra-putri sopir truk di 10 kota dimana Roadshow diselengarakan.

“Selama roadshow berlangsung, Iwan Fals telah menggali cerita serta kontribusi para konsumen kami di berbagai daerah, mengapresiasi kontribusi mereka, dan mengajak masyarakat untuk ikut memberikan apresiasi lewat tagar #FUSOkontribusi yang tengah viral di masyarakat Indonesia” kata Duljatmono.

Ia juga menyampaikan bahwa pihaknya ingin terus berkontribusi untuk pembangunan di Indonesia dari berbagai aspek, dan melalui #FusoKontribusi KTB ingin berkontribusi di sektor pendidikan.

Di 2017 menjadi tahun pertumbuhan positif bagi kendaraan niaga dengan perolehan share sebesar 45%. KTB sadar bahwa prestasi tersebut bisa dicapai berkat adanya dukungan dari berbagai pihak, seperti retail, konsumen, dan juga sopir truk FUSO. Untuk itu, KTB akan selalu berusaha memberikan kualitas terbaik untuk Indonesia. (dol)

 

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts