Home » Berita » Mobil Lama Berkilau seperti Baru dengan Handy Autos Detailing

Mobil Lama Berkilau seperti Baru dengan Handy Autos Detailing

MOBIL selalu tampil kinclong seperti baru keluar dari dealer, mungkin itu impian bagi sang pemilik kendaraan. Namun, kondisi cuaca dan polusi udara di kota besar seperti Jakarta membuat hal tersebut menjadi suatu impian semata. Perlu usaha lebih untuk menjaga bodi mobil tetap bersih dan menarik perhatian.

Salah satu cara untuk mendapatkan kondisi tersebut adalah dengan memoles mobil secara teratur di spesialis perawatan mobil. Di Indonesia atau di Jakarta pada khususnya ada banyak bengkel poles mobil, mulai dari tingkat kaki lima (ekonomis) hingga kelas premium. Tapi untuk urusan poles memoles mobil yang bisa datang ke rumah mungkin masih sangat jarang.

handy detailing

Melihat potensi pasar itu Handy Rumaisha berinisiatif untuk membuka usaha baru selain dealer mobil bekas yaitu bisnis perawatan bodi mobil yang bernama Handy Autos Detailing. Keistimewaan layanan yang diberikan Handy Auto Detailing adalah konsumen bisa memesan pengerjaan poles mobil di rumah, sehingga konsumen tidak perlu repot-repot membawa mobil ke workshop spesialis poles mobil.

“Layanan yang kami berikan berupa home service atau di rumah hingga bisa juga di kantor konsumen berada. Dengan cakupan kawasan mulai dari Jakarta hingga Tangerang,” ujar pria yang sukses dengan dealer mobil bekasnya Handy Autos yang terletak di mall Blok M Plaza.

Pada awalnya bisnis Handy Autos Detailing ini menjadi tren di media sosial, Instagram karena hasil poles yang diberikan sangat sempurna. Mobil yang dipoles selama 9 jam oleh Handy Auto Detailing ini terlihat seperti mobil baru dengan kilapan yang menarik. Seluruh sisi bodi mobil secara detail dipoles menggunakan bahan poles berkualitas tinggi.

testimoni handy detailing

Kualitas Premium Handy Autos Detailing

Handy menyebutkan obat poles sekelas Meguiar yang terkenal dengan kualitas premium dipakai para pekerjanya untuk memoles mobil konsumen. “Hasilnya mobil bisa terlihat mengkilap hingga 4 bulan lamanya, itu kualitas dari hasil pengerjaan tim kami,” kata Handy kepada Carmudi Indonesia.

Tidak hanya obat poles saja yang premium, kelengkapan alat dan pekerja yang berpengalaman juga mendukung mobil tampil sempurna setelah dipoles. Harga yang dipatok juga terhitung terjangkau bagi kalangan yang ingin tampil bersih pada bodi mobilnya. Untuk jenis kendaraan sedan, Handy Autos Detailing memasang harga Rp485 ribu dan SUV/MPV Rp535 ribu. Itu semua belum diskon promosi 25%. Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi nomor di bawah ini.

Workshop Handy Autos Detailing
Jalan Kemang Timur Raya No.69, Jakarta Selatan
No Telp: 0813-900-900-75 (Booking)
Buka Pemesanan Setiap Hari

handy detailing flyer

Previous post
This British Supercar Will Make You Feel Like A Racing Driver
Next post
Efisiensi Bahan Bakar, Mazda Fokus pada Teknologi Skyactiv