Berita Sepeda motor Sumber informasi

Pesan Yamaha Aerox 155 VVA Lewat Online

Jakarta – Akhirnya model skutik terbaru Yamaha Aerox 155 VVA sudah bisa dipesan konsumen lewat jalur online. Inden online ini dimulai 9 Januari sampai 11 Januari 2017.

Motor ini sebelumnya diperkenalkan di Indonesia lewat ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 November lalu. Dan kabarnya skutik ini sudah diminati banyak orang.

Tentu ini jadi sebuah kabar menggembirakan untuk konsumen Yamaha yang memang sudah lama menunggu. Apalagi dengan fitur dan teknologi yang diusungnya, skutik ini memang sangat menarik perhatian.

Selama tiga hari (9-11 Januari), inden online ini akan dibagi tiga.

Tanggal 9 Januari dibuka untuk pemesanan tipe standar, tanggal 10 Januari dibuka untuk pesanan tipe R dan tanggal 11 untuk pemesanan online tipe S.

“Periode inden online ini akan diperpanjang sampai tanggal 12 Januari jika unit masih tersisa,” sebut Yamaha.

Fitur baru di Yamaha Aerox 155 VVA, Stop and Start System

Tata Cara Inden Online Yamaha Aerox 155 VVA

Untuk mendapatkan unit Yamaha Aerox terbaru ini sangat mudah. Setiap konsumen yang menyimpan minat untuk pesan tinggal masuk ke website https://www.yamahamotoronline.co.id/booking/.

Isi data diri lengkap, pilih skema pembayaran tunai/kredit, kemudian bayar booking fee sebesar Rp 1 juta via kartu kredit, transfer bank, maupun KlikPay, 3 jam sebelum order kadaluarsa.

Lewat proses ini, konsumen sudah dipastikan akan menjadi pemilik dan selanjutnya tinggal menunggu pihak dealer menghubungi.

Dan di bulan Maret 2017, ratusan unit akan terdistribusi kepada pemilik pertama di Indonesia. (Zie)

Tampilan keren fascia Yamaha Aerox 155 VVA

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts