Home » Berita » Promo Chevrolet Orlando Kasih Diskon Rp 42 Juta, Indikasi Bakal Stop Dijual?

Promo Chevrolet Orlando Kasih Diskon Rp 42 Juta, Indikasi Bakal Stop Dijual?

Chevrolet Orlando
Promo Chevrolet Orlando di Dealer Bertujuan Menghabiskan Sisa Stok

Jakarta – General Motors Indonesia harus menerima kenyataan pahit, bila MPV menengah andalannya yaitu Chevrolet Orlando kurang laku. Alhasil, banyak dealer mengobral unit mereka, sehingga promo Chevrolet Orlando dengan memberikan diskon secara besar-besaran kepada calon pembeli. Dari hasil penelusuran Carmudi, diskon yang diberikan mencapai Rp 40 juta, wow banget kan?!

Dealer Sun Motor Kebun Jeruk, Jakarta Barat, misalnya, siap memberikan diskon mulai dari Rp 36 juta. Diskon ini bakal ditambah mulai Rp 4 jutaan untuk program tertentu dari sales. Unit yang ditawarkan yaitu Chevrolet Orlando VIN 2017 seharga Rp 316.000.000.

“Diskon Rp 42 jutaan, mobil ready dengan 7 pilihan warna lengkap. Diskon dan bonus yang saya kasih adalah angka pasti, tanpa pengajuan,” begitu kata sang sales yang enggan disebut namanya ini.

Keunggulan Chevrolet Orlando Dibanding Rivalnya

Konfigurasi kursi pada Orlando (Foto: Chevrolet)

Chevrolet Orlando sebenarnya bukanlah produk yang buruk, mobil ini nyaman dan juga dibekali fitur-fitur modern. Namun, mindset masyarakat Indonesia cenderung memilih mobil asal negeri matahari terbit karena jaminan ketersediaan suku cadang dan desainnya sesuai selera.

MPV andalan GM ini tidak punya lawan sepadan dikelasnya. Orlando berdiri sendiri dengan modal mesin 1.8 liter DOHC sedangkan rivalnya seperti Toyota Kijang Innova bermesin 2.0 liter atau Toyota Sienta bermesin 1.5 liter.

Interior-Chevrolet-Orlando
Interior Chevrolet Orlando (Foto: Chevrolet)

Dari sisi mesin memang Orlando ini masuk dalam kategori spek nanggung, tapi kekurangan itu ditutupi dengan fitur yang jempolan. Bahkan, Orlando merupakan MPV dengan tingkat keselamatan bintang 5 langsung dari pengujian EURONCAP. Orlando juga memiliki Theatre Style Seating dan Bucket Front Seat.

Desain dashboard landai dengan panel instrumen ergonomis agar memudahkan pengemudi saat mengoprasikan fitur-fitur kendaraan.Posisi mengemudi kian nyaman dengan hadirnya adjustable steering melalui tilt dan telescopic.

Promo Diskon dan Bonus Langsung

Chevrolet Orlando
Minor facelift Chevrolet Orlando pada 2014

Promo Chevrolet Orlando ini berlaku untuk pembelian periode Maret-April. Pihak sales menjanjikan voucher bebas biaya perawatan selama 3 tahun termasuk Jasa, Oli, Sparepart.

“Selama tiga tahun konsumen hanya isi bensin saja,” ujar sales itu.

Selain itu, masih ada bonus lain seperti kaca film VKOOL, paint protection, karpet karet untuk di interior, dan bracket plat nomor. Pihak sales juga menambah bonus voucher coating senilai Rp 500 ribu.

Bila ditotal, potongan harga berikut dengan bonus yang diberikan mencapai Rp 42 juta. Maka, harga Chevrolet Orlando dari tadinya Rp 316 juta menjadi hanya Rp 274 juta saja. Konsumen yang ingin membeli secara kredit pun mendapat kemudahan, promo Chevrolet Orlando ini menawarkan DP 20 persen kepada konsumen atau opsi DP ringan dari pihak dealer.

Promo Chevrolet Orlando Terima Tukar Tambah

Begitu gencarnya pihak dealer Chevrolet untuk menghabiskan sisa stok yang tersedia membuat mereka menyiapkan beragam promo untuk calon pembeli Chevrolet Orlando. Bahkan, sales dealer juga menyediakan program tukar tambah unit, selain tentunya DP rendah.

“Total DP hanya Rp 20 jutaan dijamin paling murah nggak ada lawannya. Kami juga menerima tukar tambah semua merk mobil, dibantu dengan harga jujur terbaik,” jelas sales tersebut via pesan tertulis.

Skema Kredit pada Promo Chevrolet Orlando

Pihak General Motors Indonesia tidak lagi melakukan pengiriman unit kendaraan baru Chevrolet Orlando ke dealer. Ini karena sisa stok unit yang tersedia di jaringang dealer masih banyak yang belum laku terjual. Untuk memudahkan calon konsumen dalam pembelian kredit, sales dealer Sun Motor Kebun Jeruk menyediakan beberapa skema.

Konsumen bisa memilih DP ringan sesuai permintaan konsumen atau bisa juga dengan program kredit bunga 0 persen alias tanpa bunga. Pihak sales bersedia membantu soal hitungan kredit kendaraan setiap bulan sesuai dengan kemampuan calon pembeli.

Peredam mobil
Previous post
Simak Biaya Pemasangan Peredam Mobil LMPV
mobil china
Next post
Jangan Lakukan Ini, Bila Tidak Ingin Garansi 7 Tahun SUV DFSK Gugur