HomeBeritaSekarang Beli Mobil DFSK Lebih Mudah, Tak Perlu ke Diler

Sekarang Beli Mobil DFSK Lebih Mudah, Tak Perlu ke Diler

Diler resmi mobil DFSK (Foto: DFSK)

Jakarta – Di saat masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini tak menyurutkan upaya DFSK dalam menciptakan inovasi-inovasi terbaru. Kali ini DFSK menawarkan layanan digital terbaru untuk mempermudah konsumen membeli mobil. Lewat layanan ini tidak mengharuskan konsumen berkunjung ke diler resmi. Cukup melalui gadget untuk melakukan pemesanan atau mengetahui lebih dalam mengenai mobil baru DFSK.

Layanan yang diberikan tak jauh berbeda seperti layaknya sedang berkunjung ke diler resmi. Ini sengaja dihadirkan guna menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membeli kendaraan baru, namun enggan datang ke diler karena pandemi covid-19.

“Pandemi Covid-19 yang terjadi sekarang ini berdampak kepada perubahan gaya hidup masyarakat, yang meminimalisir berkunjung ke tempat ramai dan memaksimalkan teknologi digital untuk berbagai kebutuhannya. DFSK menghadirkan Intelligent Shopping Experience sebagai solusi konsumen yang ingin merasakan suasana diler tanpa harus berkunjung ke sana,” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya, Kamis (10/9/2020).

Intelligent Shopping Experience bisa didapatkan oleh seluruh konsumen DFSK di seluruh Indonesia dengan cara berkunjung ke www.dfskmotors.co.id/i-Shoppingexp. Konsumen akan diminta mengisi formulir yang sudah disediakan. Selain itu menentukan jadwal dengan pihak diler.

Intelligent Shopping Experience (Foto: DFSK)

Memanfaatkan Video Call

Jika konsumen sudah menentukan waktu, maka tim sales DFSK akan menghubungi Anda melalui video call. Tim sales siap melayani konsumen dengan memberikan informasi selengkap-lengkapnya. Termasuk menunjukan daftar mobil DFSK mulai dari Glory i-Auto, Glory 580, Glory 560, dan Super Cab.

“Keterbatasan yang ada sekarang ini akibat Pandemik Covid-19 tidak bisa menghalangi kami berinovasi memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen DFSK. Intelligent Shopping Experience salah satu bentuk dari penerjemahan kami dari All for Customers yang menjadi motto berbisnis DFSK di Indonesia,” pungkas Major Qin.

Nah bagi Anda yang tertarik untuk membeli mobil DFSK, berikut ini daftar harga on the road Jakarta:

DFSK Glory 560

  • Type B (1.5T) 6MT Rp196,5 juta
  • Type C (1.5T) 6MT Rp226,5 juta
  • Type L (1.5T) 6MT Rp236,5 juta
  • Type L (1.5T) CVT Rp246,5 juta
  • Type L (1.8L) CVT Rp246,5 juta
Glory 560 jadi penyumbang terbanyak pemesanan DFSK. (Foto: Carmudi/Yongki)

DFSK Glory 580

  • Luxury (1.5T) CVT Rp315 juta
  • Luxury (1.5T) 6MT Rp302 juta
  • Comfort (1.5T) CVT Rp289 juta
  • Comfort (1.8L) 5MT Rp252,9 juta
Glory 580 (Foto: DFSK)

DFSK Glory i-Auto

i-Auto Rp329,699 juta

DFSK Glory i-Auto (Foto: Santo/Carmudi)

DFSK Super Cab

DFSK Super Cab (Foto: Santo/Carmudi)
  • 1.3T Diesel Rp158 juta
  • 1.5L Gasoline Rp132,99 juta.

 

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Previous post
Gubernur Anies "Tarik Rem Darurat", Sistem Ganjil Genap Ditiadakan Kembali
Honda Genio
Next post
Pakai Rangka Baru, Spesifikasi Honda Genio Bikin Geleng-geleng