Berita Mobil Sumber informasi

Mau Tau Sensasi Baru Honda Mobilio?

Denpasar – Honda Prospect Motor membuka tahun 2017 dengan andalan Low MPV terbarunya, Honda Mobilio Facelift.

Asiknya, Carmudi Indonesia diajak mencicipi langsung dengan menggelar test drive Honda Mobilio Facelift sambil menikmati indahnya pesona pulau Dewata, Bali.

Bisa langsung membuktikan nih slogan “New Sensation” yang melekat pada versi facelift mobil pesaing Toyota Avanza. Apakah benar hanya sebatas tampangnya saja?

Tampang Baru Kian Segar

Seperti kita tau, Honda Mobilio punya tampang baru yang jauh lebih ganteng dan dewasa. Dengan grill yang sudah mengusung konsep Solid Wing Face khas Honda, mirip grill Honda Jazz.

Warna hitam pada grill sekaligus mengurangi banyaknya aksen krom yang mulai norak terlihat kalau berlebihan ada di bodi mobil. Jadi Honda mobilio baru ini lumayan gak norak.

Test Drive Honda Mobilio

Perubahan wajah Honda Mobilio Facelift yang kini terlihat kian sporty

Honda juga seolah menjawab keinginan para modifikator yang risih dengan tampilan membulat lampu utama Honda Mobilio. Banyak yang mengandalkan stiker untuk membuat lampunya jadi tajam.

Sekarang? Desain lampunya sudah tajam, sudah sinergis dengan grill. Nuansa sporty turut dipertegas dengan kap mesin yang dibuat lebih berotot.

Interior Tanpa Sentuhan Baru

Sekarang buka pintunya. Nuansa tidak banyak berubah. Namun audio kini sudah terkoneksi Bluetooth. Juga ada fitur Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist. Kedua fitur ini wajib dicoba selama perjalanan nanti.

Belum lagi posisi duduk sepertinya semakin nyaman. Karena kursi depan sudah ada headrest yang bisa diatur. Tak lagi menyatu dengan punggung kursi.

Juga Honda sudah membenahi kursi baris kedua agar lebih nyaman di duduki. Klaimnya kursi dibuat lebih tebal.

Apalagi? Kayaknya bakalan banyak yang bisa dirasakan langsung. Makanya, gak haram kok kalo pantengin terus Carmudi Indonesia.

Oiya, bahkan kami berencana akan Live Stream acara test drive Honda Mobilio Facelift di Facebook Official Carmudi Id loh.  Memperlihatkan sensasi mengendarai Honda Mobilio di Bali. Tungguin ya! (Zie)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts