Tingkatkan Layanan Konsumen, Garda Oto Sabet Dua Penghargaan

Jakarta – Sebagai salah satu penyedia layanan asuransi mobil, Garda Oto sanggup memperlihatkan kualitasnya. Berbagai inovasi dilakukan untuk membuat para pelanggan merasa puas. Hasilnya pun terbukti.
Standar kualitas layanan yang meningkat, membuat Garda Oto diganjar dua penghargaan sekaligus untuk kategori asuransi mobil. Yang pertama adalah Excellent Service Experience Award (ESEA) 2017, dan Top Brand 2017.

Francisca Mulia, Vice Presindent Asuransi Astra terima penghargaan (Dok.Garda Oto)
“Pelanggan merupakan bagian terpenting dalam bisnis kami. Tanpa pelanggan yang terus loyal mempercayakan perlindungan mobilnya pada kami, maka kami tidak mungkin bisa bertahan dalam persaingan yang semakin ketat hingga saat ini,” cetus Adrianto, SVP Business Management Asuransi Astra.
Inovasi, Kunci Garda Oto untuk Tingkatkan Layanan Konsumen
Adrianto juga membeberkan mengenai keberhasilan Garda Oto. Kunci dari dua penghargaan yang diraih di awal tahun ini adalah inovasi, yang bertujuan untuk tingkatkan layanan konsumen. Inilah yang membuat Asuransi Astra menjadi merek terpecaya untuk perlindungan mobil konsumen.
Penghargaan ESEA 2017, menjadi tahun kelima bagi Garda Oto yang diraih secara berturut-turut. Untuk setiap layanan yang diberikan, para pelanggan merasakan suasana yang menyenangkan. Hal ini membuktikan kalau Garda Oto berhasil menciptakan customer experience terbaik.

Garda Center di Pacific Place (Dok.Asuransi Astra)
Berkat kualitas layanan terbaik, Garda Oto juga dinobatkan sebagai merek asuransi mobil yang paling dikenal dibandingkan merek lainnya. Penghargaan Top Brand 2017 ini, merupakan tahun kesebelas secara berturut-turut yang didapatkan oleh Garda Oto.
“Kedua penghargaan ini merupakan cerminan betapa loyalnya pelanggan kami selama ini. Hal ini menjadi semangat bagi kami untuk terus berbenah diri, mengembangkan kualitas segala produk dan layanan agar terus dapat memberikan yang terbaik bagi jutaan pelanggan kami,” tandas Adrianto. (Zie)