Berita Event Mobil Produk Sumber informasi

INFOGRAFIS: Ini Mobil Generasi Masa Depan Toyota

Grafis: Endara Darata

Jakarta –  Lewat ajang rutin dua tahunan Tokyo Motor Show 2017, Toyota Motor Corporation menghadirkan tujuh mobil masa depan. Kesemuanya terdiri atas mobil konsep serta mobil yang siap diproduksi massal.

Keseriusan Toyota dalam pengembangan teknologi masa depan dibuktikan dengan beberapa produknya yang tak hanya sekedar mesin yang berjalan. Namun juga sebuah kendaraan bisa menyenangkan dan bisa dicintai penggunanya.

Dalam mewujudkan ini, Toyota terus memperbesar kapasitas dalam teknologi yang membuat itu semua terwujud. Salah satu kuncinya adalah dengan teknologi artificial intelligence dan konektivitasnya.

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts