BeritaMobilProdukSepeda motorSumber informasi

Mau Pulsa Gratis? Ikuti Program “Apresiasi GS ASTRA untuk Indonesia”

GS Astra

Manajemen GS Astra di acara peluncuran program “Apresiasi GS ASTRA untuk Indonesia” (Carmudi Indonesia/Zie)

Penulis : Zainal Abidin

Jakarta – Tak terasa brand aki (accue) GS Astra tahun ini masuk usia 43 tahun. Usia yang cukup lama dalam melayani kebutuhan konsumen akan produk aki berkualitas untuk kendaraan roda empat maupun roda dua.

Tak usah heran ketika merek aki ini mengklaim kalau produknya merupakan pemimpin pasar dan merek aki dengan penjualan terbanyak di Indonesia. Bahkan penguasaannya mencapai lebih dari 50% pasar nasional.

Sebagai ucapan terima kasihnya atas kepercayaan konsumen dan retailer, GS Astra menggelar program bagi-bagi 43.000 pulsa telepon gratis dengan tema “Apresiasi GS ASTRA untuk Indonesia”.

“43 tahun ini kita lewati dengan kolaborasi yang kuat. Tidak hanya kolaborasi dengan pelanggan dan retailer, tapi juga kolaborasi dalam menghadirkan produk yang berkualitas. Kita selalu menawarkan pengalaman terbaik kepada semua pihak dalam menggunakan produk kami,” ucap Direktur Astra Otoparts, Yusak Kristian di acara peluncuran program tersebut, Kamis (26/10) di Kelapa Gading, Jakarta.

Baca Juga : Layanan GS Astra Solution Center Agar Beli Aki Tak Tertipu

Bagi-Bagi Voucher Pulsa dengan Teknologi QR Code Pertama

GS Astra

QR Code GS Astra, scan barcode ini untuk ikut program “Apresiasi GS ASTRA untuk Indonesia” (Istimewa)

Program hadiah langsung voucher pulsa ini adalah program berhadiah yang memanfaatkan teknologi digital berupa Quick Response (QR) Code. Ini yang pertama dilakukan oleh GS Astra.

Perkembangan teknologi digital yang berlangsung belakangan ini mengalami perkembangan yang sangat pesat. Tidak cuma memberi keuntungan dan kemudahan, sekaligus mampu menjangkau masyarakat di seluruh penjuru nusantara secara efektif dan efisien.

Inilah alasan mengapa program bagi-bagi hadiah voucher pulsa dengan sistem QR Code ini digelar dan berlangsung mulai 1 November 2017 hingga 28 Febuari 2018.

Cara untuk mendapatkan pulsa gratis ini juga sangat mudah. Konsumen cukup melakukan scan QR Code menggunakan aplikasi QR Code Scanner yang bisa diunduh gratis lewat Google Play Store atau Apple App Store dan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Scan menggunakan aplikasi QR code reader atau scanner
  2. Masuk halaman microsite
  3. Isi biodata dan survey singkat
  4. Submit
  5. Terima SMS & e-mail konfirmasi
  6. Lakukan verifikasi melalui website
  7. Bagi 43.000 pendaftar pertama berkesempatan dapat voucher pulsa gratis

Dimanakah pelanggan bisa menemukan QR Code tersebut? Tentu ini menjadi pertanyaan bagi masyarakat yang ingin mengikuti program tersebut.

“QR Code bisa diakses lewat website kami, media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, serta poster yang terdapat di retailer resmi GS Astra. Di website tersebut juga bisa dijadikan media mencari infomasi terkait produk-produk aki kami,” jelas Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts.

Bagi kalian yang beruntung, pulsa dengan nominal Rp50 ribu, Rp25 ribu dan Rp10 ribu akan langsung terisi ke handphone kalian, selamat mencoba!

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts