Berita

Rocket Motor Company Jual Ford Mustang Lawas, Harga Rp1,6 Miliar

Tangerang –  Pada ajang The Elite Showcase 2023 Rocket Motor Company resmi menjalin kerja sama dengan Dynaworks. Kedua perusahaan tersebut menawarkan kendaraan eksotis lawas dengan kondisi layaknya mobil baru.

Nantinya kedua perusahaan ini akan menyediakan beberapa model yang sudah mulai dijual secara resmi. Beberapa di antaranya seperti Ford Mustang fastback tahun 60-an dan Shelby Cobra.

Kedua model tersebut merupakan kendaraan replika yang rubah bentuk (re-created).

Diggy Rachim, Founder Dynaworks mengatakan jika Ford Mustang ini dibangun dari dua pilihan mobil donor yang ada di Indonesia.

rocket motor company

“Untuk Ford Mustang ini dibuat dari mobil donor. Basicnya ada 2 antara Ford Cortina atau BMW 530i,” ujarnya di sela-sela acara peresmian kerja sama di ICE, BSD, Sabtu (4/2/2023).

Sementara untuk Shelby Cobra dibangun di atas platform milik Jeep CJ7 yang dibuat di tahun 1987.

Seluruh kendaraan yang dibuat telah mengantongi syarat uji tipe kendaraan bermotor dari Kementerian Perhubungan.

Untuk dapat memesan kendaraan lawas ini konsumen harus mengeluarkan kocek mulai dari Rp1,6 miliar dengan waktu tunggu 10 hingga 12 bulan.

“Jadi konsumen tinggal duduk manis saja menunggu mobilnya jadi setelah melakukan pemesanan,” terang Diggy.

rocket motor company

Ford Mustang fastback project antara Rocket Motor Company dengan Dynaworks diperkenalkan di The Elite Showcase 2023

Mobil donor yang dipilih dipastikan memiliki keabsahan surat-surat yang lengkap. Konsumen juga tidak diperkenankan untuk menyiapkan mobil donor yang akan dikonversi menjadi kendaraan eksotis lantaran ditakutkan keabsahan surat-surat kurang memadai.

Sekadar informasi, Rocket Motor Company merupakan merek komersial dari PT Rocket Motor Indonesia, perusahaan yang fokus dalam bisnis jual beli sports car dengan mengutamakan service excellent dan good quality car.

Sedangkan Dynaworks merupakan milik PT Dinamika Wahana, perusahaan yang bergerak dalam industri replika dan rubah bentuk (re-create).

Ke depannya Dynaworks akan menyediakan model Porsche 912 yang hadir di era 1960-an.

Penulis: Rizen Panji
Editor: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play StoreDownload Carmudi di App Store

Rizen Panji

Pikirannya selalu dipenuhi oleh mobil buatan asal Jerman, Swedia, dan Prancis dengan tahun produksi di bawah 2000. Jangan lupa, mesin yang bersemayam di dalam kap mesin tentunya harus 6 silinder guna memompa adrenalin ketika mengendarainya

Related Posts