BeritaSumber informasi

Adira Finance Luncurkan Program Pembiayaan Umrah

Jakarta – Siapa tak kenal Adira Finance? Salah satu perusahaan pembiayaan ternama di tanah air. Adira Finance belum lama ini meluncurkan produk baru berbasis syariah. Berupa produk pembiayaan paket umrah untuk konsumen mereka yang beragama Islam.

Hal ini menjadi perhatian dari Adira Finance untuk memenuhi kebutuhan konsumen muslim. Prinsip yang digunakan dalam produk ini adalah Murabahah (Jual Beli). Dimana konsumen yang ingin umrah dapat mengajukan pembiayaan melalui Adira Finance Syariah.

Willy Suwandi Dharma, Direktur Utama Adira Finance mengatakan, hadirnya produk paket umrah dari Adira Finance Syariah untuk mewujudkan mimpi masyarakat Indonesia melaksanakan ibadah umrah tanpa perlu khawatir mengenai biayanya.

Bahkan, konsumen dapat langsung berangkat tanpa mencicil terlebih dahulu, atau istilahnya “berangkat duluan, angsur belakangan”.

Kemudahan Tanpa Biaya Awal

Selain kelebihan berangkat terlebih dahulu, baru mengangsur, produk pembiayaan paket umrah ini juga memiliki berbagai kelebihan. Seperti kesempatan pembiayaan dengan margin 0%, kesempatan mendapat DP 0%, hingga dapat memberangkatkan jamaah selain konsumen.

Jadi konsumen dapat memanfaatkan paket ini untuk memberangkatkan orang-orang tersayang seperti bapak, ibu, atau istri dan anaknya.

“Kami berharap dengan seluruh kemudahan dan keuntungan yang kami tawarkan untuk konsumen, pengalaman ibadah umrah mereka akan menjadi pengalaman luar biasa yang tak terlupakan,” kata Swandajani Gunadi, Direktur SDM dan Marketing Adira Finance.

Tertarik untuk berangkat umrah dengan angsuran belakangan? Cukup datang ke kantor Adira Finance terdekat. Jangan lupa membawa KTP, Kartu Keluarga, keterangan penghasilan, dan dokumen penunjang lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://adira.co.id/pembiayaan-paket-umrah-adira-finance-syariah/. (ADV)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts