Home » Berita » Baru Buka Diler di Kediri, Pembeli DFSK Glory 560 Bisa Dapat Cashback

Baru Buka Diler di Kediri, Pembeli DFSK Glory 560 Bisa Dapat Cashback

Diler DFSK Kediri (Foto: DFSK)

Kediri – PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia terus melebarkan sayap dengan membuka diler terbaru di Kota Kediri, Jawa Timur. Merayakan momen pembukaan diler baru, DFSK langsung memberikan program penjualan menarik dan bonus kepada calon konsumen yang membeli mobil Glory 560, Glory 580, dan Super Cab.

Adapun program penjualan yang ditawarkan khusus ke konsumen di kota Kediri dan sekitarnya yaitu setiap pembelian Glory 560 konsumen berkesempatan mendapatkan cashback sebesar Rp5 juta. Untuk konsumen yang membeli DFSK Super Cab, bisa mendapatkan cashback Rp25 juta dan voucher BBM senilai Rp1 juta. Sedangkan, konsumen yang membeli Glory 580, mendapatkan cashback Rp20 juta.

Selain itu, calon konsumen juga dapat mengikuti program penjualan dari DFSK seperti bunga cicilan 0 persen, cicilan ringan mulai Rp2 juta serta uang muka ringan khusus pembeli DFSK Glory 560. Tawaran serupa juga bisa didapat oleh konsumen yang membeli DFSK Glory 580, hanya saja uang muka sedikit lebih mahal yaitu Rp3 juta.

Khusus DFSK Super Cab ditawarkan dengan uang muka super murah mulai dari Rp9 juta, serta cicilan ringan mulai Rp100 ribu per hari.

Glory 560 jadi penyumbang terbanyak pemesanan DFSK. (Foto: Carmudi/Yongki)

Kantung Penjualan Kendaraan DFSK

Jawa Timur merupakan salah satu kantung penjualan kendaraan DFSK dengan menyumbang 15% dari total penjualan nasional. Dalam upaya meningkatkan kontribusi penjualan mobil DFSK di Jawa Timur, maka perluasan jaringan diperlukan. DFSK memilih Kota Kediri sebagai lokasi diler terbaru.

“Kami melihat bahwa Kota Kediri ini memiliki potensi pasar yang luar biasa karena merupakan salah satu pusat perekonomian di Jawa Timur. Potensi yang besar serta semangat kami dalam melayani konsumen di Kediri sebaik-baiknya coba kami tunjukkan melalui peresmian diler DFSK Kediri,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center dalam keterangan resminya.

Menggandeng mitra diler, PT Bintang Mitra Mobilindo (BMM), diler DFSK Kediri menawarkan layanan lengkap untuk seluruh kebutuhan kendaraan DFSK, mulai dari penjualan, perawatan, hingga menyediakan suku cadang original.

Diler DFSK Kediri (Foto: DFSK)

DFSK Kediri berlokasi di Jalan Letjen MT Haryono No.25, Singonegaran, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur. Lokasi ini dipilih karena merupakan wilayah strategis yang berada di pusat kota dengan cakupan wilayah yang cukup baik menjangkau daerah Tulungagung, Trenggalek, Blitar, Jombang, hingga Magetan.

Diler ini berdiri di atas lahan 1.712 meter persegi, sedangkan bangunan diler seluas 1.200 meter persegi. Diler DFSK Kediri memiliki ruang pamer yang menampilkan DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab.

Selain itu, diler DFSK Kediri memiliki ruang servis yang didukung dengan 4 stall dilengkapi dengan 2 post lift stall dan peralatan canggih serta modern. Para teknisi yang memperbaiki kendaraan juga sudah tersertifikasi oleh standar tinggi DFSK. Agar dapat menunjang layanan purna jual, gudang suku cadang disediakan dengan memuat berbagai komponen kendaraan, mulai dari fast moving hingga slow moving.

“Seluruh fasilitas yang ada di diler DFSK Kediri kami yakini dapat memberikan solusi beragam kebutuhan mobilitas masyarakat Kediri dengan pelayanan yang cepat, ramah, dan profesional. Nilai-nilai yang menjadi roh perusahaan kami dalam berbisnis dan akan diterapkan di diler DFSK Kediri,” ungkap Timotius Amran, Operation Manager PT BMM pada kesempatan yang sama.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Komitmen DFSK Mendukung Program Kendaraan Listrik di Indonesia

Previous post
Apakah Benar Konsumen di Indonesia Tidak Suka Mobil Kotak Seperti Toyota Sienta?
Next post
Saatnya Tukar Tambah Mobil Baru di Program Toyota Spektakuler