Home » Berita » Bintang Atletico Madrid, Kepincut Porsche Cayenne Turbo Coupe

Bintang Atletico Madrid, Kepincut Porsche Cayenne Turbo Coupe

Bintang Atletico Madrid, Kepincut Porsche Cayenne Turbo Coupe (Foto: Twitter/PorscheMadrid)

Madrid – Mempunyai barang-barang mewah seperti mobil mahal tak pernah lepas dari gaya hidup para bintang sepak bola dunia. Salah satunya adalah bintang Atletico Madrid, Jorge Resurreccion Merodio. Pria yang juga dikenal dengan sapaan Koke ini kedapatan baru saja membeli mobil Porsche Cayenne Turbo Coupe.

Mobil seharga Rp1 miliar lebih ini diperkirakan akan menjadi kendaraan harian Koke, menggantikan Hyundai Santa Fe yang sebelumnya digunakan karena Hyundai menjalin kerjasama dengan Atletico.

Lewat postingan Twitter @PorscheMadrid, pria kelahiran 1992 itu tampak tengah berpose di dalam dan luar mobil Porsche Cayenne Turbo Coupe. Kuat dugaan Koke berkunjung ke dealer resmi mobil Porsche untuk mengambil Cayenne Turbo Coupe. Demikian seperti dilansir dari Carscoops.

Masih dari postingan Twitter, tampak jelas beberapa bagian di interior mobil Cayenne Turbo Coupe berwarna merah. Ini menarik sebab mirip seperti warna seragam timnya. Adapun bagian yang mendapat sentuhan warna merah, mulai dari dasbor bagian bawah, jok, konsol tengah, dan panel pintu.

Pada dashbor bagian atas diselimuti oleh material kulit hitam dengan jahitan timbul berwarna merah, begitu juga pada panel pintu atas. Sedangkan bagian terluar mobil tampak dibalut warna abu-abu metalic.

Porsche Cayenne Turbo Coupe (Foto: Carscoops)

Porsche Cayenne Turbo Coupe dibekali mesin V8 twin turbo 4.0 liter dengan tenaga 541 hp dan torsi puncak 768 Nm. Ketika diuji coba di track lurus, mobil asal Jerman ini mampu berlari dari 0 sampai 96 km/h dalam 3,7 detik. Kecepatan tertinggi 286 km/jam.

Fitur Standar Porsche Cayenne Turbo Coupe

Porsche menyediakan dua varian untuk Cayenne Coupe, keduanya sama-sama dibekali dengan fitur yang paling dibanggakan yaitu Porsche Active Suspension Management (PASM), Sport Chrono Package, dan velg 20 inch. Tak cuma itu, mobil ini juga sudah dibekali fitur standar lain seperti jok sport dengan delapan pengaturan posisi duduk, dan bangku belakang.

Berbeda dari versi Turbo, Cayenne Coupe varian standar mendapatkan mesin berkapasitas 3.0 liter V6 yang diklaim menghasilkan tenaga maksimal 335 hp dan torsi puncak 450 Nm. Hanya butuh waktu 5,7 detik untuk melaju dari 0 sampai 96 km / jam dengan kecepatan tertinggi 243 km / jam.

Porsche Cayenne Turbo Coupe (Foto: Carscoops)

“Coupe ini sudah dibekali dengan teknologi terbaru beda dari Cayenne sebelumnya. Kini Porsche Cayenne Coupe punya desain yang lebih dinamis, dan detail teknis, sehingga menempatkannya lebih progresif, atletis, dan emosional,” kata Porsche chairman Oliver Blume.

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Previous post
DFSK Buka Dealer Baru Lagi, Konsumen Langsung Digoda Program Penjualan Menarik
Next post
Intip Spesifikasi Daihatsu Rocky Terbaru, Beda Banget Dari Versi Jadulnya