Produk

Mobil Baret atau Penyok Rapih Hanya 6 Jam di BengkelNet

SAAT mengalami musibah pada kendaraan kesayangan Anda, seperti baret atau penyok, hal ini tentu membuat kekhawatiran tersendiri bagi pemiliknya. Apalagi bagi yang tidak memiliki asuransi mobil, tentu musibah itu cukup buat kepala pening.

Mulai dari biaya yang harus dikeluarkan hingga waktu yang akan dihabiskan untuk memperbaiki mobil baret atau penyok tersebut. Bagi pemilik kendaraan yang memiliki cukup uang, pilihan datang ke bengkel resmi adalah langkah pertama yang akan dilakukan.

Lalu bagaimana bagi pemilik kendaraan atau mobil yang tidak punya bujet lebih atau waktu untuk mengurusi mobil baret dan penyok miliknya?

Celah atau kesempatan seperti ini yang diambil oleh BengkelNet sebagai penyedia jasa yang solutif di saat sulit. BengkelNet bisa memberikan kemudahan dalam hal perbaikan mobil baret atau penyok.

Contohnya, dari sisi waktu, Anda tidak perlu lagi repot harus datang ke bengkel. Anda hanya perlu telepon customer service BengkelNet, lalu mereka akan dengan sigap membantu.

 

mobil baret carmudi

Baret pada mobil

Prosedur Perbaikan Mobil Baret dan Penyok di BengkelNet

Pertama, Carmudian yang ingin mobilnya diperbaiki di BengkelNet, tinggal kontak via Whatsapp di nomor 0811 1192 166. Jelaskan kerusakan mobil baret dan penyok seperti apa yang terjadi di mobil Carmudian.

Lalu, customer service akan memberikan kisaran rincian biaya perbaikan. Jika Carmudian setuju, maka akan berlanjut ke proses berikutnya.

Pihak teknisi BengkelNet akan datang ke rumah Anda, untuk membawa mobil agar segera diservis. Isi formulir persetujuan yang dibawa oleh pihak teknisi BengkelNet, lalu mobil akan segera dibawa ke workshop BengkelNet.

Prosesnya pun terhitung cepat. Hanya butuh waktu 6 jam saja. Tidak hanya itu di bengkel rekanan BengkelNet, mobil Carmudian masuk ke dalam daftar prioritas atau VIP. Jadi tidak perlu menunggu lama hingga mobil selesai diperbaiki.

Kemudahan ini tidak bisa didapatkan oleh bengkel perbaikan bodi baret atau penyok manapun. Ini tentu membuat permasalahan Anda dalam hal mobil baret dan penyok segera teratasi.

bengelnet carmudi

Proses Perbaikan Bodi Mobil di BengkelNet

Proses perbaikan dimulai dengan melakukan pengamplasan pada bagian panel mobil yang alami kerusakan. Kemudian dilanjutkan proses pendempulan, lalu proses pemolesan, hingga proses pengecatan warna dasar dengan spray gun.

Lalu dilanjutkan dengan proses penyamaan warna cat sesuai dengan warna mobil. Setelah itu, proses oven untuk pengeringan cat, dilanjutkan proses pemolesan dengan mesin polisher hingga cat mobil jadi semakin berkilau.

Sebelum proses perbaikan bodi mobil itu benar-benar selesai, mobil akan dicuci dan dikeringkan terlebih dahulu oleh BengkelNet, untuk kemudian diantar kembali ke pelanggan.

Lalu bagaimana soal biayanya? Seperti dijelaskan sebelumnya, di BengkelNet pembayaran bisa dicicil dengan menggunakan payment gateaway rekanan.

Opsi terbaik perbaikan pun diberikan oleh BengkelNet. Misalnya jika tidak perlu melakukan pergantian part mobil, maka teknisi akan jujur dan menyarankan perbaikan ringan saja. Mau buktinya? Carmudian tinggal hubungi Whatsapp BengkelNet di 0811 1192 166, dan buktikan sendiri.

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts