Produk

Cuci Gudang, Diskon Spare Part Daihatsu Hingga 90%, Minat?

JakartaDaihatsu mengabarkan pihaknya sedang melakukan cuci gudang spare part atau suku cadang. Dari informasi yang diterima, diskon spare part Daihatsu dalam program yang digelar sampai akhir tahun ini mencapai 90%.

Dijelaskan bahwa promo ini merupakan bagian dari program 12.12 Part Bazaar Online yang digelar sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan.

Diskon Spare Part Daihatsu

Program 12.12 Part Bazaar Online hadir sebagai hasil kerja sama Daihatsu dengan salah satu online marketplace, Blibli.com yang berlangsung hingga 31 Desember 2021. (Foto: Daihatsu)

“Program 12.12 Part Bazaar Online merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selalu setia menggunakan mobil Daihatsu,” kata Anjar Rosjadi, Service Parts Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Selasa (14/12/2021) melalui keterangan tertulis.

Dijelaskan, Daihatsu mengadakan cuci gudang dengan melakukan penjualan spare part atau suku cadang dengan diskon khusus hingga 90% dan gratis ongkos kirim, syarat dan ketentuan berlaku.

Program ini bisa dimanfaatkan oleh pelanggan umum ataupun Sahabat Klub Daihatsu.

Adapun jenis suku cadang mobil Daihatsu yang bisa didapatkan, di antaranya radiator, shock absorber, lampu utama (lampu depan-belakang), piston, kampas rem, dan lebih dari 200 item komponen lainnya.

Termasuk Diskon Oli

Diskon Spare Part Daihatsu 2021

Daihatsu juga memberikan diskon pembelian chemical untuk perawatan berakal, seperti Daihatsu Genuine Oil dengan tiga tipe varian, yakni DGO 10W-40 SN, DGO 5W-30 SN, dan DGO 0W-2 SN. (Foto: Daihatsu)

Di samping itu Daihatsu juga memberikan diskon pembelian chemical untuk perawatan berakal, seperti Daihatsu Genuine Oil dengan tiga tipe varian, yakni DGO 10W-40 SN, DGO 5W-30 SN, dan DGO 0W-2 SN.

Daihatsu menyampaikan program 12.12 Part Bazaar Online hadir sebagai hasil kerja sama pihaknya dengan salah satu online marketplace yang berlangsung hingga 31 Desember 2021.

Oleh karena itu konsumen yang berminat melakukan pembelian bisa mengunjungi Daihatsu Genuine Parts Official Store di online marketplace tersebut.

“Kami berharap pelanggan dapat terus merawat mobil kesayangannya dengan selalu menggunakan suku cadang asli Daihatsu, agar berkendara menjadi lebih aman, nyaman, dan menyenangkan,” kata Anjar.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts