Berita Event Mobil Sumber informasi

Dare to Drive, Cara Chevrolet Buktikan Ketangguhan Produknya ke Calon Konsumen

Chevrolet

All New Chevrolet Colorado di ajang Dare to Drive. Foto/Carmudi Indonesia/Enda

Jakarta – Setelah meluncurkan empat model baru awal tahun ini, Chevrolet Indonesia akhirnya menggelar event eksplorasi produk tersebut yang bersentuhan langsung dengan konsumen.

Bertajuk Dare to Drive, Chevrolet pun memboyong keempat model terbarunya untuk diuji oleh para calon konsumen selama 3 hari (21-23 Juli 2017) di kawasan Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Sebagai pembuka rangkaian acara, Chevrolet Indonesia menggelar bincang-bincang semangat petualangan bersama SUV dan pickup truck double cabin Chevrolet. Tak hanya mengulas sisi teknis kendaraan, tapi juga sharing pengalaman bersama Youk Tanzil adventurer dan pecinta Chevrolet, serta Laila Munaf, entrepreneur dan founder Sana Studio, yang berbagi pengalaman tentang peran kendaraan dalam mendukung perjalanan karir mereka yang penuh dengan semangat berpetualang.

Baca Juga : Review All New Chevrolet Spark

Chevrolet

Manajemen General Motors Indonesia bersama Youk Tanzil dan Laila Munaf. Foto/Carmudi Indonesia/Enda

“Chevrolet terus berkembang dan memperkenalkan produk-produk terbaru, sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan pengendara Indonesia. Pasar SUV terus berkembang, seiring dengan meningkatnya dinamika masyarakat, serta double cabin truck yang tak hanya menjadi pendukung bisnis, namun juga menjadi bagian dari gaya hidup”, tambah Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motors Indonesia, Jumat (21/7).

Gaya hidup masyarakat yang dinamis meningkatkan kebutuhan akan kendaraan yang dapat diandalkan. Bukan hanya sebagai alat mobilitas sehari-hari, namun juga bisa mendukung kegiatan serta passion pemiliknya.

“Contoh Chevrolet Colorado. Pickup truck double cabin ini memiliki tempat tersendiri bagi saya. Bertenaga besar serta nyaman dikendarai, sekaligus mampu menaklukan jalan-jalan di ibu kota hingga medan yang berat dan menantang,” ujar Youk Tanzil, yang mengaku sudah bertahun-tahun menggunakan Chevrolet Colorado untuk menunjang petualangannya keliling Indonesia.

Chevrolet

Chevrolet Trax diuji langsung oleh konsumen di Summarecon Serpong. Foto/Carmudi Indonesia/Zie

Lain halnya dengan Laila Munaf, seorang ibu sekaligus pelopor olahraga Zumba di Indonesia ini. Ia mengaku lebih memilih SUV untuk mendukung aktivitas dan mobilitasnya yang tinggi. Mulai dari urusan rumah tangga dan keluarga, mengajar kelas Zumba hingga mengelola bisnisnya.

Semua kebutuhan tersebut mampu diakomodasi dengan baik seluruh line up Chevrolet yang dijual di Indonesia. Mengusung DNA pikup truck yang andal, Chevrolet konsisten menghadirkan berbagai model dengan performa unggul.

Kehadiran Chevrolet Trax, All New Chevrolet Trailblazer, serta double cabin terbaru, All New Chevrolet Colorado di tahun 2017 semakin mengukuhkan posisi Chevrolet di segmen SUV dan Pikup Truk.

“Di tahun 2017, General Motors Indonesia terus menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen Indonesia, dengan semakin banyaknya pilihan model-model baru yang dihadirkan, khususnya untuk segmen SUV dan Pikup Truk. Tentu saja, kenyamanan dan keamanan berkendara selalu menjadi fokus utama Chevrolet Indonesia, dan kali ini kami mengajak para konsumen dan rekan-rekan media untuk merasakan langsung mengendarai SUV dan pikup truk terbaru Chevrolet diatas track off-road menantang yang dipersiapkan secara khusus”, tutup Gaurav Gupta.

Dalam kegiatan Dare to Drive ini, pengunjung Summarecon Mall Serpong mendapatkan kesempatan membuktikan kemampuan SUV dan pikup truk Chevrolet dalam menaklukan rintangan-rintangan khusus, seperti extreme high ramp setinggi 4 meter, see saw sepanjang 8 meter dan masih banyak lagi. (Enda/Zie)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts