Berita Mobil Produk

Diskon Servis AC Denso, Cara Murah Bikin Udara Kabin Tetap Sehat

Diskon Servis AC Denso Ada di GIIAS 2018 Antara 2-12 Agustus (Foto: Carmudi)Tangerang – Air Conditioner atau AC sudah menjadi kebutuhan primer pada mobil pribadi. Alat ini berfungsi tidak hanya menyejukkan ruangan tetapi juga menghembuskan udara bersih ke kabin. Namun, masih banyak pemilik mobil yang kurang memperhatikan kondisi AC.

Sering terjadi kabin mobil hanya terasa dingin namun terasa pengap. Carmudian yang merasa udara kabin di mobil tidak nyaman mungkin perlu melakukan perawatan rutin AC.

Di GIIAS 2018, Denso selaku produsen AC menyiapkan paket perawatan berkala AC Mobil. Diskon servis AC Denso ini tersedia mulai dari 2-12 Agustus 2018 di booth Denso.

Reinard Winardi selaku Department Manager Aftermarket PT Denso Sales Indonesia menuturkan  pihaknya mengkampanyekan program membersihkan sirkulasi udara di mobil secara menyeluruh.

“Perawatan berkala AC Mobil penting dilakukan karena masih banyak pemilik mobil melakukan servis AC ketika sudah tidak dingin. Padahal, AC perlu dirawat agar konsisten mendinginkan dan menyejukkan udara di kabin mobil,” ujarnya.

Untuk servis AC tahap ringan yaitu paket AC Care, Denso mematok harga Rp 50 ribu dari awalnya Rp 200 ribu. Pengerjaan bisa dilakukan di kawasan ICE BSD selama GIIAS berlangsung.

Paket selanjutnya yaitu Healthy seharga Rp 575 ribu dari harga Rp 1 juta, dengan pengerjaan di bengkel AC Denso terdekat dari rumah pemilik mobil.

Cleverlin Merupakan Alat Hasil Inovasi Denso Untuk Membunuh Kuman Dalam Kabin Mobil (Foto: Carmudi)

Paket Healthy ini membersihkan seluruh bagian AC seperti blower, condenser, evaporator, isi ulang freon. Lalu, ada tambahan sterilisasi kabin menggunakan alat Cleverlin catridge.

Diskon Servis AC Denso Paling Besar

Servis ‘kelas berat’ masuk ke dalam paket Denso Healthy Cycle. Diskon perawatan AC Denso ini paling besar yaitu dari harga Rp 2 juta menjadi hanya Rp 875 ribu. Pengerjaan servis AC juga dilakukan di bengkel AC Denso terdekat.

Pada paket ini Carmudian mendapat Air Purifier berbentuk tumbler sehingga bisa diletakkan di konsol tengah mobil. Alat ini bekerja secara elektrik dengan sumber listrik yang berasal dari soket lighter.

“Alat Cleverlin ini hanya tersedia di bengkel resmi Denso dan tidak diperjualbelikan secara bebas. Saat proses perawatan, Cleverlin menyala selama 15 menit dan bekerja membunuh kuman dan bakteri di mobil,” jelas Reinard.

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

/