Home » Berita » Dua Varian Terbaru Mobil Wuling Masuk Bandung, Ini Harganya

Dua Varian Terbaru Mobil Wuling Masuk Bandung, Ini Harganya

JakartaSetelah Medan dan Surabaya, Wuling Motors kembali melanjutkan kegiatan peluncuran Cortez CT dan Confero S AC. Kota selanjutnya yang terpilih menjadi tempat peluncuran dari dua varian terbaru mobil Wuling itu adalah Bandung, Jawa Barat.

Peluncuran Wuling Cortez CT dan Confero S AC berlangsung pada Selasa (14/5/2019) di salah satu mall ternama di kota Bandung. Kehadiran keduanya tak lepas dari kerjasama Wuling Motors dengan mitra dealer di Bandung yaitu PT Arista Jaya Lestari.

Dengan adanya seremonial peluncuran Wuling Cortez CT dan Confero S AC, maka keduanya resmi dipasarkan di Bandung dan sekitarnya. Wuling Cortez CT dibanderol mulai dari Rp241 juta hingga Rp291 juta. Sedangkan Wuling Confero S ACT dijual dengan harga Rp199.8 juta on the road Bandung.

Wuling Cortez CT
Wuling Cortez CT (Foto: Dok Wuling Motors)

“Jawa Barat merupakan pasar otomotif yang potensial di Pulau Jawa. Hal tersebut mendorong kami untuk melengkapi lini produk MPV dengan menghadirkan Cortez CT dan Confero S ACT,” terang Yedi Yunadi Sondy selaku Sales Operation Director Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Sekilas Tentang Wuling Cortez CT

Wuling Cortez CT didukung mesin 4 silinder segaris 1.500 cc yang dipadukan dengan Turbocharger. Tenaga yang dihasilkan sebesar 140 HP dan torsi 250 Nm. Varian baru di segmen Medium MPV Wuling ini dipasarkan dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan pada tipe C atau Continuously Variable Transmission (CVT) untuk di tipe C dan L.

Sentuhan nuansa interior elegan yang berbeda diaplikasikan pada medium MPV ini dengan jok semi-leather bernuansa cerah dan corak panel modern. Kenyamanan penumpang tetap dipertahankan dengan konfigurasi 7-seater serta ruang kabin yang lega. Fitur-fitur modern lainnya juga turut melengkapi Cortez CT, seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS). Cortez CT memiliki lima pilihan warna yang terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Wuling Confero S AC
Wuling Confero S AC (Foto: Dok Wuling Motors

Wuling Confero S ACT

Wuling Confero S AC mengusung transmisi baru e-Clutch yang dioperasikan dengan mudah tanpa memerlukan pedal kopling. Mobil ini memiliki desain menarik dan berjiwa muda pada interior yang dipadukan dengan warna hitam dan aksen jahitan merah pada bangku serta panel dengan red carbon style.

Varian baru dari keluarga Confero ini juga tetap mempertahankan kenyamanan kabin yang lapang hingga baris ketiga. Beberapa fitur tambahan pun turut disematkan seperti Electric Adjustable Foldable Mirror, Emergency Stop Signal (ESS) hingga driver seat height adjuster di Confero S ACT. Terdapat lima pilihan warna Confero S ACT, yaitu Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.(dol)

Jumpa Pers GIIAS 2019
Previous post
GIIAS 2019 Pamerkan Kendaraan Konsep Sarat Teknologi Canggih
Next post
GAIKINDO: Agenda Politik Bikin Penjualan Otomotif Anjlok