BeritaEventMobilSumber informasi

Ini 10 Mobil Baru yang Akan Meluncur di IIMS 2017

Jakarta – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 yang akan digelar tak lama lagi diikuti 28 merek mobil dan motor. Ada 17 dari 28 merek kendaraan yang sudah pasti terlihat di IIMS 2017 adalah pabrikan roda empat, baik kendaraan penumpang maupun komersial.

Mereka adalah Toyota, Honda, Datsun, Nissan, Mitsubishi, Suzuki, Mazda, KIA, Volkswagen, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, BMW, MINI, Chevrolet, Renault, Tata.

Sementara untuk roda dua ada Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Piaggio, Vespa, Aprilia, BMW Motorrad, Moto Guzzi, Kymco, Royal Enfield.

Jumlah ini akan bisa bertambah menurut Bunga selaku Business Unit Manager PT. Dyandra Promosindo. Menurutnya masih ada merek-merek lain tertarik ikut, sayangnya tak dikatakan kapan deadlinennya.

IIMS 2017 bakal berlangsung pada 27 April-7 Mei. Pameran otomotif tahunan ini akan berlokasi di Jakarta International Expo (JI Expo) Kemayoran, Jakarta.

“Sampai sekarang ada 28 brand kendaraan dan still counting,” ujar Bunga saat konferensi pers kedua IIMS 2017,(6/4/2017) di Jakarta.

Di ajang IIMS tahun ini yang mengambil tema “The Essence of Motor Show” juga dimeriahkan berbagai acara diantaranya IIMS Auto Gymkhana, IIMS Retro Classic Contest and Show, Pertamax Motorsport IIMS Superdrift.

Ada juga Fun City Rally, IIMS Stage, Live Builder Show, IIMS Center of Carni, Pahami Audi Contest , Motorcycle Modification, Sunday Mordning Ride, Two wheel driving stunt driving dan 4×4 build of Indonesia.

Mobil Baru yang Akan Hdir di IIMS

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) edisi 2017 rencananya akan digelar 27 April – 7 Mei. Seperti biasa, mobil-mobil baru akan diluncur oleh beberapa Agen Pemegang Merek yang ikut serta. Berikut daftar mobil yang rencananya akan meluncur di IIMS 2017:

Mitsubishi
– Pajero Sport produksi lokal.
– Triton Single Cab 4×2 Hi-Rider
– Triton minor change

Kia
– All new Rio generasi keempat.

Mercedes-Benz
– New E Class,
– New GLC Coupe
– AMG C43 Coupe.

Tata
-Super Ace HT DLS,
– Xenon RX HT
– Bus LP 407

Toyota
Menjanjikan membawa sebuah model yang akan meluncur.

Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, menjelaskan bahwa ajang ini akan dibuka oleh Wakil Presiden Indonesia, H Jusuf Kalla.

Sebagai informasi harga tiket IIMS 2017 adalah Rp40 ribu di hari kerja dan Rp60 ribu di akhir pekan. Sementara, khusus hari pembukaan, harga tiketnya ialah Rp150 ribu. (Dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts