HomeBeritaIntip Mobil-Mobil Baru yang Tampil di GIIAS Surabaya 2017

Intip Mobil-Mobil Baru yang Tampil di GIIAS Surabaya 2017

Surabaya – Tahun lalu GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) menjadikan kota Pahlawan ini sebagai seri penutup rangkaian GIIAS. Namun saat ini berbeda, rencananya rangkaian GIIAS akan ditutup di Medan (22-26 November 2017).

GIIAS Surabaya Auto Show 2017 hadir membawa tema baru “First Class Auto Show” dengan menampilkan sejumlah produk unggulan dari Agen pemegang Merek (APM). Semua mobil yang tampil, sebelumnya telah diluncurkan di GIIAS 2017 ICE BSD, Tangerang Selatan pada Agustus lalu.

Ingin menyaksikan mobil-mobil baru, harga tiket tanda masuk GIIAS Surabaya Auto Show 2017 hanya Rp20.000. Menariknya juga tersedia tiket gratis untuk para pelajar dan mahasiswa pada hari Rabu dan Jumat.

”Pameran GIIAS Surabaya sejak digelar pada 2015 selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat pecinta otomotif dan mengalami tren pertumbuhan jumlah pengunjung dan transaksi penjualan selama dua tahun, serta jumlah APM peserta pameran yang selalu memenuhi kuota sebanyak 30 eksibitor,” ujar Kukuh Kumara, Sekretaris Jenderal GAIKINDO.

Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2017 siap dibuka mulai hari Rabu (20/9) hingga Minggu (24/9) di Grand City Convex.

Banyak Model Mobil Baru

Pantauan langsung Carmudi Indonesia terlihat sosok Civic Type R yang akan ikut hadir dalam ajang GIIAS Surabaya kali ini. Seperti yang kita tahu Civic Type R merupakan seri eksklusif dari Honda Civic yang dibanderol hampir Rp 1M.

Mengusung mesin 2.0 liter VTEC Turbo yang menghasilkan tenaga maksimal sebesar 310 PS pada 6.500 rpm dan torsi maksimal 400 Nm pada 2.500 – 4.500 rpm.

Selain Civic Type R, ada juga Toyota Voxy yang ikutan mejeng di GIIAS Surabaya tahun ini. High MPV ini dipatok dengan harga Rp 446 juta. All New Voxy akan dipasarkan dengan berbekal mesin tipe 3ZR-FAE DOHC mengadaptasi transmisi CVT.

Toyota Voxy
Toyota Voxy yang diboyong di ajang GIIAS di Surabaya. Foto/Carmudi Indonesia.

Sama halnya seperti Honda Civic Type R, penerus NAV1 ini juga mendulang penjualan yang luar biasa di GIIAS Agustus lalu. Pada GIIAS Surabaya 2017 Civic Type R dan All New Voxy mengulang keberhasilannya kembali seperti di ICE BSD Agustus lalu?

Mobil-mobil apa saja yang akan ikut tampil pada ajang otomotif GIIAS Surabaya tahun ini? Pantengin terus Carmudi Indonesia..(Penulis: Amelia)

Panther Carmudi
Previous post
Seperti Inikah Harusnya Isuzu Panther Saat Ini?
GIIAS
Next post
GIIAS Surabaya Auto Show 2017 Resmi Dibuka, Banyak Mobil Baru