Berita Sumber informasi

Kalau Test Drive Pihak Suzuki Iming-imingi Konsumen Dapat All New Ertiga

Jakarta – Ada salah satu strategi yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk meraih konsumen  agar jatuh hati kepada All New Ertiga. Ya, dengan tampilan baru yang meluncur di ajang IIMS 2018 beberapa waktu lalu ini memang agak kesulitan untuk “bernafas”.

Pasalnya beberapa pabrikan merek lain juga meluncurkan varian baru  di segmen Low MPV, ini menjadikan banyak pilihan bagi konsumen.

Merebut hati konsumen pihak SIS mengundang konsumen untuk merasakan langsung sensasi mengendarai All New Ertiga. Melalui program test drive All New Ertiga yang berlangsung 1 Juni – 30 September 2018 di diler-diler roda empat Suzuki seluruh Indonesia.

Kehadiran program ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap aktivitas diler. Serta meningkatkan minat konsumen untuk mencoba langsung keunggulan yang dimiliki All New Ertiga,” ujar Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research SIS.

Dia juga menambahkan, melalui program ini  SIS tidak hanya berupaya meningkatkan market share dan angka penjualan retail All New Ertiga di tiap daerah. Tapi juga ingin memberikan pengalaman mengendarai All New Ertiga kepada para konsumen.

Tempat dan Cara Test Drive

Program test drive ini berlangsung di showroom, pameran atau event diler  yang akan menyediakan unit All New Ertiga. Pihak diler akan mendampingi para peserta sambil menjelaskan keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh All New Ertiga.

Konsumen yang ingin mengikuti program ini harus mengisi data diri terlebih dahulu di microsite www.allnewertigatestdrive.com, kemudian mengunggah foto diri pada saat test drive dan mencantumkan SIM A.

Tak hanya itu, para peserta yang telah terdaftar dan menerima email serta sms konfirmasi  berpeluang mendapatkan undian hadiah utama. Berupa 1 unit mobil All New Ertiga, GX MT, 3 unit motor Suzuki Address, 3 unit motor Suzuki GSX-R150. Serta 3 unit motor Suzuki GSX-S150 (syarat dan ketentuan berlaku).

Syaratnya adalah konsumen wajib berfoto selfie setelah melakukan test drive All New Ertiga. Lalu diunggah ke media sosial pribadi masing-masing. Selain itu, konsumen juga wajib untuk follow dan mention @suzuki_id di Instagram atau laman Facebook Suzuki Indonesia.

Setelah program test drive All New Ertiga berakhir, PT SIS akan mengumumkan pemenang berdasarkan hasil undian pada Oktober 2018. Dalam peogram ini pihak SIS menargetkan 36.000 peserta dari seluruh diler Suzuki di Indonesia yang turut berpartisipasi dalam program ini.(dol)

 

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts