Home » Berita » Kawasaki W175 Jadi Idola dan Z900RS Cafe Racer Bikin “Ngiler”

Kawasaki W175 Jadi Idola dan Z900RS Cafe Racer Bikin “Ngiler”

Indonesia International Motor Show 2018

Jakarta – Kawasaki memang tak bermain di segmen skutik, namun tetap saja di booth yang ada di IIMS 2018 menjadi pusat perhatian dengan memajang beberapa pilihan motor gede (moge). Selain produk motor sport fairing jagoannya yaitu seperti All New Ninja 250.

Namun, malah bukan All New Ninja 250 yang memancing perhatian pengunjung IIMS, melainkan Kawasaki W175. Wajar kalau pengunjung banyak yang penasaran dengan motor bergaya retro ini.

Tak ada yang istimewa dimotor ini selain modelnya yang retro, teknologinya bisa dibilang masih jadul, karena sistem bahan bakarnya masih mengandalkan karburator. Harganya pun sangat kompetitif, bila bicara selera memang hanya orang tertentu saja yang berminat.

Alasan lain motor ini cukup diminati karena motor ini dinilai cukup mudah untuk dimodifikasi. Artinya banyak juga para modifikator yang tertarik dengan motor bermesin 175 cc ini.

Kawasaki W175
Kawasaki W175

Kawasaki W175 stoknya tersedia tak perlu menunggu lama untuk menunggu unitnya tiba di garasi rumah. Harga normalnya Rp 30,8 juta, namun selama pameran IIMS konsumen akan mendapatkan promo harga khusus.

Kawasaki Z900RS Cafe

Dalam jajaran line-up unit yang dipamerkan selama berlangsungnya IIMS 2018 ada juga Kawasaki Z900RS Cafe. Tampilannya sudah pasti membuat pengunjung mendekat, motor bergaya cafe racer dibanderol Rp288 juta on the road Jakarta.

“Sekarang sudah bisa dipesan kalau memang mau. Motor ini baru pertamakali muncul di IIMS 2018. Sebelumnya mungkin hanya tahu versi biasanya saja,” ujar salah satu sales Kawasaki di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (25/4).

Kawasaki Z900RS Cafe dibekali dengan mesin empat silinder berkapasitas 948 cc dengan berpendingin cairan. Mampu menghasilkan tenaga maksimal 107,5 daya kuda dan torsi 95 Newton meter.

Sementara suspensinya menggunakan upside-down berdiameter 41 mm di bagian depan. Sedangkan pada bagian belakang dipasang suspensi model Horizontal Back-link, dikombinasikan dengan gas-charged shockbreaker. Bagaimana berminat?(dol)

Previous post
‎400 Unit Mitsubishi Xpander Resmi Dikirim Ke Filipina
Next post
Test Ride Yamaha Lexi: Si Bongsor yang Lincah dan Nyaman