Home » Berita » Layanan Gratis dan Diskon Sparepart Khusus Pemilik Mobil DFSK

Layanan Gratis dan Diskon Sparepart Khusus Pemilik Mobil DFSK

Bengkel resmi DFSK (Foto: DFSK)

Jakarta – PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Dongfeng Sokon (DFSK) ingin memastikan kendaraan milik pelanggan dalam keadaan “sehat”. Ya, dalam menyambut era kenormalan baru (new normal), DFSK menghadirkan program layanan purna jual.

Lewat program tersebut, DFSK menawarkan berbagai keuntungan kepada palanggan, mulai dari gratis pemeriksaan mobil hingga pemberian diskon untuk sparepart tertentu.

“Masyarakat dalam waktu dekat ini akan kembali beraktivitas dan membutuhkan mobilitas yang aman. Salah satunya dengan menggunakan kendaraan pribadi. Kami senantiasa memastikan kendaraan DFSK selalu dalam performa tetap optimal, nyaman digunakan. Serta aman selama menjalankan aktivitas sehari-hari,” ungkap CRM Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK), Robin Liuswandi  melalui keterangan resminya.

DFSK menawarkan empat layanan purna jual yaitu Free Check Up berupa pemeriksaan 40 komponen secara cuma-cuma. Kemudian Free Maintenance untuk pelanggan yang melakukan perawatan normal. Lalu Worry Free Protection, sampai Genuine Part Discount berupa potongan harga  10 persen setiap ada pergantian suku cadang. Program ini berlaku bagi konsumen yang hingga 28 Juni 2020.

Program Khusus Tenaga Medis

Sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada tenaga medis yang ikut berjuang melawan virus corona (Covid-19), DFSK menghadirkan program DFSK Peduli Tenaga Medis.

“Kami ingin memberi apresiasi kepada para tenaga medis di Indonesia yang sudah berjuang di garda terdepan selama Pandemik Covid-19 . Yaitu melalui DFSK Peduli Tenaga Medis. Melalui program layanan purna jual yang kami berikan ini diharapkan bisa membantu para tenaga medis untuk tetap menjaga mobilitasnya sehari-hari untuk tetap beraktivitas dengan nyaman bersama kendaraan DFSK kesayangannya,” ungkap Robin Liuswandi.

Layanan DFSK Flight Service (Foto: DFSK)

Program ini menawarkan lima layanan utama yang bisa dimanfaatkan oleh para tenaga medis dalam membantu menjaga mobilnya tetap optimal dan nyaman digunakan. Layanan DFSK Peduli Tenaga Medis ini berlaku hingga 28 Juni 2020 di seluruh diler dan bengkel resmi DFSK.

Layanan yang ditawarkan terdiri dari Free Check Up untuk pemeriksaan 40 komponen, Free Maintenance, Worry Free Protection, dan diskon 10 persen unutk suku cadang. Kemudian yang terpenting adalah para tenaga medis dapat memilih layanan Free Home Service atau Pick up & Delivery untuk mempermudah pengerjaan kendaraan.

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Lokasi sim keliling
Previous post
Sudah Dibuka, Ini Lokasi dan Jadwal Operasional Gerai SIM di Mal Jakarta
Paket lengkap Vespa 946 Christian Dior
Next post
Vespa 946 Christian Dior, Motor Khusus Para Sultan