Home » Berita » Pilihan Mobil Bekas Rp80 Jutaan Bagi yang Punya Garasi Sempit

Pilihan Mobil Bekas Rp80 Jutaan Bagi yang Punya Garasi Sempit

Jakarta – Di zaman yang menuntut segalanya bergerak cepat dan tetap bergaya tanpa mengindahkan kenyamanan, membuat seseorang terdorong untuk memiliki kendaraan pribadi khususnya mobil sebagai alat transportasi. Memiliki kendaraan pribadi adalah impian dari hampir semua orang yang ada di muka bumi ini.

Namun ada saja kendala yang harus dihadapi oleh mereka yang sudah ingin sekali memiliki sebuah kendaraan. Beberapa di antaranya adalah tinggal di wilayah yang cenderung jalannya sempit dan hanya mempunyai garasi yang sempit serta dana yang terbatas. Biasanya masalah tersebut dialami oleh masyarakat yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta.

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa dijadikan solusi untuk menjawab permasalah tersebut. Diantaranya membeli mobil bekas dan cari yang ukurannya tidak terlalu besar, misalnya membeli mobil perkotaan.

Sebagai gambaran ada beberapa pilihan mobil bekas dengan harga mulai Rp80 jutaan bagi yang memiliki garasi sempit. Berikut daftarnya:

mobil bekas

1. Daihatsu Ayla 2015

Mobil pertama yang bisa menjadi pilihan adalah Daihatsu Ayla hitam lansiran 2015. Mobil perkotaan yang dijual oleh pedagang mobil bekas JET Mobilindo ini bertransmisi otomatis dengan harga Rp88 juta.

Kondisi dari mobil ini bisa dikatakan sangat istimewa karena bekas dipakai oleh perempuan dan belum pernah terlibat tabrakan apalagi terendam banjir. Surat-surat dari mobil tersebut dijamin lengkap. Bila Anda tertarik bisa langsung bertanya kepada si penjual .

mobil bekas

2. Datsun GO T Active 2016

Mobil perkotaan Datsun GO T Active bisa menjadi pilihan berikutnya. Mobil produksi 2016 ini mempunyai interior dan eksterior yang masih mulus. Harga yang ditawarkan oleh penjual yang berada di Kota Bekasi ini sekira Rp85 juta. Bodinya berwarna silver, semua aksesori seperti lampu, sensor parkir, lampu sein di spion dan lainnya berfungsi dengan normal.

Kendaraan bertransmisi manual ini dijual di Carmudi dengan harga yang bersaing dan kondisi yang berkualitas. Hubungi langsung penjual melalui Carmudi.

mobil bekas

3. Suzuki Karimun Wagon R GL 2015

Suzuki Karimun Wagon R GL keluaran 2015 ini memiliki kondisi istimewa dengan surat lengkap. Mobil ini memiliki transmisi manual dan kilometernya sudah menyentuh angka 50 ribu kilometer. Anda bisa menanyakan seperti apa kondisi mesin, interior, bodi, kaki-kaki, riwayat servis, dan pemakaian langsung kepada penjual di Carmudi.

mobil bekas

4. Toyota Agya TRD 2014

Dibalut warna perak, Toyota Agya TRD racikan 2014 ini patut diperhitungka. Sebab tidak hanya murah dari segi harga yaitu Rp89 juta, mobil ini memiliki tampilan yang masih mulus.

Dibekali transmisi otomatis dengan mesin berkapasitas 1.200 cc, Agya TRD bekas ini sudah berjalan sejauh 28.565 kilometer. Semua perangkat kelistrikan seperti radio, lampu kabut, power window, alarm dan lainnya masih berfungsi normal. Tertarik, Anda bisa mencari tahu lebih dalam lagi disini.

mobil bekas

5. Kia Picanto SE 2012

Pilihan berikutnya jatuh pada mobil asal pabrikan Korea Selatan yaitu Kia Picanto SE. Mobil berwana silver ini produksi tahun 2012. Oleh pemiliknya Picanto SE dirawat dengan baik dan rajin servis ke bengkel resmi. Semua fitur berjalan dengan normal. Penjual memasarkannya dengan harga Rp89,5 juta. Bila tertarik selahkan langsung menghubungi pembelinya Carmudi. (dna)

Previous post
Porsche GT2 RS Jadi Koleksi Baru Zlatan Ibrahimovic
Next post
Kontes Modifikasi Decal Competition Untuk Pemilik Honda Civic Type R Dimulai